Apa Itu Harmoni Wattpad Indonesia?

1.1K 49 3
                                    

Harmoni Wattpad Indonesia adalah sebuah grup whatsapp yang digunakan sebagai tempat berdiskusi, berbagi informasi/ilmu dan wadah mencari teman-teman baru yang berbeda daerah, khusus untuk kalian yang memiliki hobi membaca atau menulis cerita melalui platfrom wattpad.

Sesuai namanya, Harmoni Wattpad Indonesia memiliki tujuan untuk memadukan perbedaan dan menyatukan pemikiran dalam satu keharmonian hingga menciptakan keharmonisan.

Grup ini juga menjunjung tinggi kesenian serta kesopanan dalam berkebebasan.

Berikut ini beberapa peraturan yang harus ditaati para anggota untuk menjaga kenyamanan sesama anggota grup, antara lain:

≈ Harus menghormati dan saling menghargai antar sesama anggota.

≈ Memberikan kritik disertai saran yang baik.

≈ Tidak boleh membuat pernyataan yang dapat menyinggung Agama, ras dan kelompok.

≈ Tidak meyebarkan hoax, SARA, dan hal yang berbau vulgar.

≈ Dilarang menyebarkan link tanpa izin admin, jika ketahuan maka dikenakan sanksi.

≈ Jika ingin keluar/left harus memiliki alasan yang masuk akal.

≈ Jika tidak bisa mengikuti materi harus izin dengan admin.

≈ Wajib mengikuti event yang diadakan grup.

≈ Dilarang menjadi baper, siders dan kickers.

Itulah peraturan yang harus ditaati jika kalian ingin memjadi newmem di HWI. Mudahkan? Jika kalian patuh pada aturan, maka kalian juga akan merasa bahagia. Jadilah orang jujur, disiplin dan bertanggung jawab. Itu kunci jika kamu ingin sukses.

Tak hanya aturan. HWI juga sudah menyiapkan jadwal untuk kegiatan yang ada di grup.













Salam Bhineka Tunggal Ikka

All admin

Jika kalian ingin menjadi member Hawai(harmoni wattpad indonesia) yuk cek selanjutnya👇

Harmoni Wattpad Indonesia [Open Member]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang