'Prolog

119 17 6
                                    

"JANGAN NGEBUT-NGEBUT NANTI JATUHH!!" Teriak anak laki-laki yang sedang menaiki sepeda sambil meng-goes lebih cepat.

"Kejar aku kalau bisa." Ledek anak perempuan itu sambil menengok ke belakang dan menjulurkan lidah.

GUBRAK !

Ya, apa yang dikatakan anak laki-laki itu benar, sahabatnya itu akhirnya terjatuh.

Sambil menangis, anak perempuan itu minta pertolongan sahabatnya itu.

"HWAA SAKIT BANGET!!" Teriak anak perempuan itu dan membuat anak laki-laki itu segera melihat keadaan nya.

"MASYA ALLAHH. INI DARAHNYA BANYAK BANGETTT." Teriak anak laki-laki itu kaget.

"HWAA PEERRIIHH. MAU PULAANGG." Rengek anak perempuan yang dengkul kaki nya bercucuran darah yang tidak berhenti-berhenti.

"Oke, kita pulang."

Sesampainya dirumah, mama dari anak perempuan itu pun kaget kenapa anaknya bisa bercucuran darah seperti itu, dan tidak bisa berhenti.

"Ma, maafin aku ya gak bisa jagain dia." Ucap anak laki-laki itu ingin menangis.

"Gapapa sayang, nanti mama ambilkan dia P3K dulu ya." Balas mamanya menenangkan.

"Ini sakit banget ya?" Tanya anak laki-laki itu serius.

"Lumayann sih," Jawab anak perempuan itu dengan meringis.

"Lain kali, aku janji bakal jagain kamu
terus,"

"Promise?"

"Yes! I promise you." Balas anak laki-laki itu dengan semangat.

••••

I'M BACKK!! AKHIRNYAA SETELAH SEKIAN LAMAAA YUHUUU~~

TAKUT SI GAIS ASLINYA😭😭

OKE JANGAN LUPA VOTE, COMMENT, SAMA YG BELM FOLLOW, FOLLOW DULSS!!

ZeAn [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang