2. Boys and Girls Geng

42 6 2
                                    

HAIII! JANGAN LUPA VOTE YAA, MAKASIH UDAH MAU NUNGGUINN. HOPE U ENJOYED IT GAISS LOVYUU ALL ❤

Selamat membaca ✨

••••

"Inget ya, jemput gue jangan siang-siang." Ucap Zefanya dari sebrang telfon.

"Baik tuan putri,"  Balas Antariksa pasrah.

Keesokan paginya Antariksa siap-siap lebih cepat agar pagi hari dia tidak mendapat omelan dari sahabat cerewetnya itu.

"Assalamualaikum ma, Rara nya udah siap?" Tanya Antariksa begitu sampai dirumah Zefanya.

"Belum kayaknya Sa, coba ketuk aja pintunya, kayaknya lagi siap-siap dia,"

"Okee ma."

••••

Seperti biasanya, Zefanya lebih suka naik motor Vespa nya Antariksa daripada motor ninja nya itu. Jadi Antariksa membawa Vespa matic-nya.

"Lo gak berangkat sama pacar lo?" Tanya Zefanya dijalan.

"Kalo gue berangkat sama Auris gue gak akan disini bonceng lo Ra," Jawab Antariksa sambil menatap Zefanya lewat spion.

Auristela Jovanka, adik kelas yang menjabat sebagai pacar Antariksa. Dan mereka sudah menjalani hubungan sekitar 3bulan. Tidak ada rasa cemburu kepada Zefanya. Karena Zefanya juga tahu diri dan membiarkan Antariksa punya waktu berdua dengan Auris.

Setelah sampai disekolah seperti biasa Zefanya dan Antariksa menarik perhatian orang-orang banyak. Ibaratnya, siapa yang tidak tahu tentang persahabatan mereka berdua?

"Hai," Sapa Auris yang melihat pacarnya bersama sahabatnya.

"Haii adik maniiss!" Balas Zefanya dengan wajah sumringah.

"Hai kak," Balas Auris malu-malu.

"Ra, gue anter pacar dulu ke kelas nya ya," Ucap Antariksa kepada Zefanya.

Zefanya dan Antariksa itu beda jurusan. Antariksa lebih memilih berkutat dengan MIPA dan Zefanya lebih ke IPS.

"Okee. Sa, nanti baliknya lo sama Auris aja, gue dijemput sama abang." Ucap Zefanya dan dibalas anggukan oleh Antariksa.

"Kak, aku duluan ya," Ucap Auris sopan.

"Iya manis,"

••••

Mata pelajaran kelas XI IPS 3 adalah Sosiologi. Dan Zefanya 'lumayan tidak menyukai pelajaran itu.'

"Eh, bolos aja kuy ditempat biasa. Bosen nih." Ajak Zefanya kepada 2 teman nya.

"Lo udah gila ya Nya. Tapi ya kali gak kuy."

"Gas aja, tapi ini terakhir ya, Nya."

"Lihat nanti aja." Ucap Zefanya sambil tersenyum.

"Eh sekretaris, nanti bilang nya gue, Ara sama Melodi izin aja ya. Kalo ditanya izin kenapa nya, lo jawab aja gak tau. Thanks cantik." Ucap Zefanya kepada sekertaris kelas nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ZeAn [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang