PERTEMUAN💦

151 5 2
                                    

HALO EPRIBADEH❤️

HALO WARGA ORANGE🧡💦

JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT😘

HAPPI READING PEPS💋






***

Pagi hari yang sangat cerah. Zeta sedari tadi sibuk menyiapkan perlatan untuk dibawa ke kantor dimana dia akan bekerja untuk pertama kalinnya di perusahaan yang baru dan cukup terkenal sekali.

Dia keluar dari kamarnya lalu mengambil sepotong roti dengan selai kacang. Ia sangat buru buru takut tidak tepat waktu.

Apalagi hari ini pasti akan macet karena semua orang akan menjalankan aktivitasnya.

Ia keluar dari apartemen nya lalu memencet tombol lantai bawah. Saat sudah sampai ia segera mencari taksi.

Dan kini Zeta sudah berada di depan gedung yang menjelulang tinggi. Selepas itu ia segera menghampiri repsionis.

"Em selamat pagi saya sekertaris baru disini, apakah saya boleh meminta bantuan dimana letak saya bekerja nanti?" tanya Zeta kepada Wanita yang menatapnya lalu tersenyum.

"Oh bisa mari ikuti saya!" seru wanita itu.

Zeta dan pegawai repsionis itu melangkah ke lantai atas. Dimana tempat Zeta bekerja, ternyata letaknya cukup dekat dengan ruangan atasannya itu.

"Ini ruangan kamu bekerja, di depan itu ruangan atasan kita. Berhati-hati lah." ucap wanita itu lalu dia mengulurkan tangannya.

"Nama gue Clara, salam kenal emm Zeta?"

"Ah iya Clara salam kenal kembali," ujar Zeta membalas untuk berjabat tangan dengan senyuman.

"Oke kalau begitu gue kembali ya! Good luck Zeta."

Zeta lalu merapikan meja baru nya dan membereskan barang-barang. Setelah itu ia sibuk berkutat dengan komputer.

***

Seorang lelaki yang sedang menatap berkas di depannya. Lelaki itu melempar berkas tersebut. Lalu berkata kepada seseorang di depannya.

"KALIAN TIDAK BISA DI ANDALKAN!" teriak chanyeol kepada pegawainnya.

"PEKERJAAN BEGINI SAJA KALIAN TIDAK BISA MENGATASI INI? SAYA HANYA MEMINTA KALIAN UNTUK BISA MENGAMBIL HATI PEMILIK PERUSAHAAN ITU!" ucap chanyeol tegas. Baekhyun menatap chanyeol lalu berkata.

"Sudahlah perusahaan mereka tidak seberapa kendalikan emosi mu! Dan kau kembali ketempat kerjamu!" seru baekhyun.

"Lain kali kendalikan emosi mu jika tidak penyakitmu akan kambuh! Aku akan pergi sampai nanti." pamit baekhyun menupuk bahu chanyeol lalu pergi dari ruangan itu.

Chanyeol menghembuskan nafasnya. Ia memijat kepala nya yang sangat pening. Kini ia menatap telepon genggam yang ada di sampingnya lalu ia menelpon seseorang.

"Clara apakah sekertaris baru itu sudah mulai bekerja?" tanya chanyeol dengan nada dinginnya.

"Sudah pak dia sudah bekerja beberapa menit yang lalu," jawab clara di sebrang sana.

"Panggil dia untuk menghampiri diriku diruangan," ujar chanyeol lalu memutuskan sambungan sepihak.

Chanyeol membalikan tubuhnya menghadap kaca yang menampilkan pemandangan kota jakarta itu. Seseorang mengetuk pintu ruangan dimana chanyeol berada.

"Masuk!"

Setelah diizinkan untuk masuk. Seorang wanita akhirnya masuk kedalam ruangan chanyeol dengan senyuman manisnya. Wanita itu sudah berada di depan meja kerja chanyeol, sedangkan pemilik meja itu masih diam menatap kaca didepannya.

"Ehem, Ada yang bisa saya bantu Pak?" tanya Zeta. Pertanyaan itu membuat Chanyeol membalikkan tubuhnya lalu menatap Zeta dengan pandangan tajam.

Chanyeol menatap Zeta dari atas kepala hingga ujung paha. Postur tubuh Zeta membuat Chanyeol menelan salivannya. Bayangkan saja tubuh Zeta mempunyai kulit putih mulus, rambut pirang, bibir sexg menggoda.

Chanyeol segera menepis pikiran kotornya.  Ia tidak boleh tergoda oleh sekertarisnya itu. Jangan samapai hal-hal yang tidak tidak. Segera ia menetralkan ekspresi wajahnya.

"Kau sudah berapa lama berpengalaman menjadi sekertaris hm?" tanya chanyeol yang sedang memainkan pena di jarinya.

"Emm ini pengalaman pertama saya pak," jawab Zeta, ia sudah deg-deg an tidak karuan mendengar suara atasannya.

"Oh kembali bekerja, nanti malam temani saya." titah chanyeol lalu dia mulai menggerakan jari-jarinya lincah di atas keyboard laptop.

Zeta mengangguk lalu pamit untuk lanjut bekerja. Sedangkan chanyeol menatap punggung Zeta yang sudah berlalu.

"Menarik!" Chanyeol tersenyum devil lalu dia kembali melanjutkan jari jari menari nari di keybord laptop nya.

💦💦💦

Setelah keluar dari ruangan atasannya, Zeta langsung pergi menuju ruang dia bekerja. Sintya teman kantor nya sekarang melihat Zeta sudah kembali langsung menanyakan apa yang terjadi di dalam sana.

"Zet, ada apa? Pak Chanyeol nanya apa aja? " Tanya Sintya bertubi tubi. 

"Ah itu cuman tanya tanya gitu doang sama sekalian nanti malam buat nemenin dia kesuatu tempat." Jawab Zeta apa adanya,  Sintya mengernyitkan alisnya.

"Yang bener lo? tumben banget biasanya dia cuek bodoamat an. Apa jangan jangan dia suka sama lo? " Zeta yang mendengarnya langsung menjitak kepala Sintya.

"Jangan ngada ngada deh siapa tau dia butuh bantuan aku jadi dia suruh aku nemenin. " Sintya mengangguk anggukan kepalanya lalu dia kembali tersenyum.

"Siapa tau dia beneran suka!" Sintya langsung berlari dari hadapan Zeta takut kepalanya di jitak kembali,  sedangkan Zeta menggeleng gelengkan kepala.



TBC!

HAI KEMBALI UPDATE....

MAAPKAN CUMAN SEDIKIT.

AKHIR INI SIBUK BANGET! HEHEHE..

NANTI AKU BAKALAN UPDATE KAMBLI.

SEE YUUUU

VOTE DAN COMMENT!

THANKSYOU 😽😽

KECUP BASAH DARI MASHH CHANYEOL AHKH 😽💋💦

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 02, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY CEO SEXY MANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang