Halo!

311 14 7
                                    

Selamat datang di sequel kedua dari Romeo! Dalam cerita ini akan ada banyak hal yang perlu dibahas dari apa-apa saja yang belum tuntas dalam kisah Romeo. Maaf membuat kalian menunggu begitu lama. Maaf juga bila cerita ini jauh atau mungkin terlalu jauh dari kata baik untuk kalian baca. Mengingat alur yang mainstream dan cerita yang pembawaannya bikin ngantuk, gak jelas atau apapun.

Sejujurnya, sebelum menulis Romeo, aku sudah punya puluhan karya baik itu cerpen atau cerbung. Dan cerita bersambung karyaku belum pernah ada satupun yang menemui kata ending. Setelah bertahun-tahun berlalu, ada yang ngajakin kolaborasi cerita, dialah sang pohon kecilku, kesayanganku authoreceh. Kemudian aku mengiyakannya. Dan Romeo adalah karya pertama yang sampai pada titik endingnya. So proud of this.

Terima kasih sudah sudi membaca karyaku sejauh ini guys. Maaf karena tidak konsisten dalam melanjutkan cerita sebelumnya dikarenakan pendidikan dan pekerjaanku yang menguras banyak waktu. Tapi sungguh! Aku tak pernah melupakan tanggung jawabku. Meski tertatih-tatih, meski terseok-seok. And finally, we got that. Romeo akhirnya selesai juga dan ya, memang yang paling belakangan dari series yang lain. But, it's okay right?

Dan kini, dengan tidak tahu dirinya aku meminta kalian untuk kembali sudi menemani langkahku dalam melanjutkan kisah Romeo yang belum selesai ke cerita sequelnya, yaitu JAZZILA.

Aku sangat sangat sangat berterimakasih kepada kalian semua para pembaca. Terima kasih sudah mau meluangkan waktu, membuang waktu dan membuang kuota kalian untuk membaca cerita absurd ku ini.

Secepatnya part pertama akan aku rilis. Mohon kembali menunggu daku ya guys.

Sekali lagi, kak Zee sayang kalian semua guys. Love you always 🥰

Big laff 😘
Kak Zee 😍

TAS [5] - JAZZILATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang