Good Morning Sweetheart

51 0 1
                                    

"Eungh"
   Kim merasa sesuatu menyentuh tengkuknya dan sebuah lengan di perutnya,"Good Morning Sweetheart"
ucap Chris sambil memberikan kecupan sekilas di bibirnya,"Morning too hubby" balas Kim sambil tersenyum manis,yah seperti itulah Chris ia memang selalu romantis dengannya,kalau tidak marah.
"Emmh,Chris jangan" ucap Kim merasa gelisah karena sedari tadi Chris terus menciumi leher dan tengkuknya "i miss you babe" ucap Chris "Chris,i want to take shower" sahut Kim merasa risih dengan aksi Chris "hmm,bagaimana dengan mandi bersama?" tanya Chris dengan serigai jahil "Big No Chris" jawab Kim dengan wajah merona,lalu ia segera ke kamar mandi  dan mengunci pintunya sebagai antisipasi sedangkan Chris hanya terkekeh melihat tingkah lucu istrinya itu.
    Chris sedari tadi menatap Kim yang terlihat sama sekali tak menyentuh sarapannya,"honey,what's wrong?" tanya Chris seraya memegang tangan Kim,"Emmm,nothing babe" jawab Kim sambil tersenyum kecil,sebenarnya ada sesuatu yang ingin ia katakan tetapi ia takut kalau Chris akan marah karena itu."Kamu mau ngomong sesuatu sama aku?" tanya Chris yang masih menatap Kim yang sedang menunduk takut "se-sebenarnya a-aku mau izin sama kamu,nanti rencananya aku mau ke toko buku sama Max" ucap Kim takut-takut kalau Chris marah
"No" jawab Chris cepat "ta-tapi.."sahut Kim terpotong "Aku nggak ngizinin kamu pergi kemanapun,apalagi sama Max" ucap Chris dengan tegas dan rahang yang mengeras "kamu kenapasih,semua gak boleh ini gak boleh itu gak boleh" Kim merasa kesal dengan suaminya itu, padahal Max adalah temannya sejak dulu,lelah ya ia sangat lelah dengan sifat Chris yang sangat possessive."Aku bilang engga yang engga sayang" ucap Chris dengan dingin dan datar,ia merasa bahwa istrinya itu makin berani sekarang,dan apa tadi?pergi dengan  Max,cih tidak akan ia izinkan meskipun Max adalah teman Kim tapi Chris tahu betul bahwa lelaki itu mencintai istrinya dan ia tak rela.

"Huh"lalu Kim berencana meninggalkan meja makan namun,"Kimberly back to your sit" ucap Chris penuh penekanan membuat nyali Kim seketika menciut,ia pun duduk kembali dan memakan sarapannya."Sayang aku pergi ke kantor dulu ya,jangan kemana-mana,kalau perlu apa-apa suruh pelayan aja dan....."
"Iya sayang aku ingat kok" sahut Kim yang bosan dengan ucapan Chris yang penuh dengan kepossessivan itu,bayangkan saja hampir setiap hari ia mendengar kalimat itu "good girl" ucap Chris sambil mengacak rambut istrinya itu,lalu mencium bibirnya "Iihh Chris" protes Kim kesal karena Chris menciumnya di depan para pelayan,Chris tersenyum"Love you honey" ucap Chris sambil tersenyum dan masuk ke dalam mobil.
                           💦💦💦
Chris baru saja tiba di kantornya,seperti biasa ia akan mendapatkan tatapan kagum dari para pegawainya namun,'i don't care' fikir chris.Saat menjelang waktu makan siang ia mendapat telfon dari seseorang "Hallo"
".........."
"What the,siapa lelaki itu?"
"......."
"Max?pantau terus mereka dan laporkan padaku apa saja yang mereka lakukan"
"baik tuan"
Chris hampir saja membanting Hp nya saat ia mendapat laporan bahwa istrinya itu sedang berada di mall bersama Max,ya orang tadi adalah pengawal yang bertugas melaporkan apa saja yang di lakukan oleh istrinya serta menjaga keamanannya,'C'mon baby,hukuman apakah yang pantas untuk seorang gadis pembangkang?' batin Chris sambil menyeringai...

Hola,What do you think of this book?
Maaf kalau ada kesalahan atau kekurangan cause i'm just start to write a book,thank you and hope you'll give me some support😊

My Possessive HusbandWhere stories live. Discover now