Hi guyss! im comback!! 😍
hehe.. terimakasih sudah mau membaca cerita Ilusiku, dan buat Readers tolong Vote terlebih dahulu dan komen jika kalian suka! 😁
Btw.. maaf jika sudah lama membuat kalian menunggu😌and Thank you guyss!!💕
.
.
..
.
......
Dan.. merekapun memilih untuk berhenti di depan Gedung Besar yg bertuliskan YG ENTERTEMENT !!
"baiklah kita akan parkir disini, di depan Gedung besar ini dan bisa kalian lihat ini adalah Perusahaan Terkenal di Korea selatan apalagi Artis artisnya yg memiliki bakat yg luar biasa, dan.." ucap Suho terhenti saat mendapati tatapan sinis dari teman temannya.
"ada apa?" ucap Suho lagi heran dia tuh.
"langsung ke intinya aja, kita semua tau mereka itu siapa!" ucap Suga Savage dan itu membuat Suho terkekeh kecil.
"Ok Ok! jadi begini Rencana nya adalah kita harus berpencar untuk mencari orang orang yg masih dalam keadaan selamat dan setelah nya kita akan membawanya kemari untuk di cek bagaimana keadaan nya dan jika.. BlaBlabla~~~" Jeka menjelaskan nya dengan panjang lebar dan detail, lalu lisa pun menambahkan bahwa hanya ada beberapa orang saja yg pergi dan sisanya akan tinggal dimobil untuk berjaga jaga.
"baiklah.. Team yg akan pergi adalah Aku & Jeka, Jennie & Suga , Rose dan Jimin. Sisanya Jinsoo dan Bang Suho.. untuk berjaga jaga dan menangani orang orang nanti.." ucap Lisa mantap, lalu mereka semua pun setuju.
"Baiklah.. untuk kalian berenam berhati hati lah jangan sampai lengah karna Zombie kali ini 2x lebih kuat dari zombie yg tahun lalu!" ucap Jisoo memperingati.
"kami akan menunggu kedatangan kalian bersama paisen kami, berjanji lah untuk kembali dengan selamat ok!" timpal jin tersenyum, dan dibalas anggukan oleh yg lainnya.
"baiklah.. bersiap semua! Go!!" tukas Suho membuka pintu mobil dan keenam orang tersebut pun berlari berpencar untuk menyelamatkan orang orang yg tersisa.
”tuhan.. semoga mereka kembali dengan selamat, amin!” batin Jisoo
”aku doakan semoga kalian selalu dalam lindungan tuhan, amin!” batin Jin
”semoga masalah ini cepat selesai dan berbahagia lah kalian, karna untuk keselamatan pun kita harus rela berkorban demi orang lain bahagia!” batin Suho
****
Jirose Pov*
Jimin dan Rose tengah memasuki beberapa Rumah untuk mengecek keadaan didalam apa masih ada orang atau tidak sama sekali, namun sudah hampir rumah ke tiga mereka tidak menemukan seorang pun didalam.
"fiuhh! ini sudah rumah ketiga, tapi kita tidak menemukan satu orang pun disini?" ucap Rose ngeluh, jimin yg mendengar itupun langsung menyemangatinya.
"Sabarlah sayang, kita pasti akan menemukan mereka hanya saja tidak untuk saat ini" ucap Jimin mengelus kepala rose dengan pelan, karna dengn cara itu Rose bisa nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Zombie Virus!
Adventureada 4 orang gadis yg senang berpetualang membunuh zombie, mereka telah berpindah pindah tempat untuk mencari zombie sehingga mereka berhenti di Korea selatan tepatnya kota Seoul. Dan mereka juga ditugaskan bersama 7 pria tampan yg akan memecahkan mi...