Segala macam typo dan kawan-kawannya mohon dimaklumi-Happy Reading-
"Mama ingin kamu menerima perjodohan itu sayang"
"Aku akan menerimanya demi mama" ucap gadis itu yang tak lain Kim Yerim
Kim Yerim jelas kaget saat mamanya memberitahu bahwa dirinya akan dijodohkan dengan anak dari sahabat mamanya itu. Sahabat mamanya sudah banyak menolong keluarga Kim dari Yerim kecil walau awalnya Yerim sempat menolak tapi dia sadar bahwa itu juga keinginan almarhum papanya.
toh juga tak ada alasan buat Yeri menolaknya bukan?
••••••••
"HUWAAAA... BUNDAA..." rengek seorang pria dewasa namun perilakunya tak mencerminkan usianya.
"Ada apa sayang kok nangis?" ucap seorang wanita paruh baya
"Hiks... hiks... kenapa pororonya gak ada?" pria dewasa itu menangis dengan sesenggukan.
"Ini kan masih jam 8, nanti pororonya tayangnya jam 9 sayang," ucap sang ibu mengusap air mata anaknya
"Jadi Kookie harus nunggu?" tanya pria itu dengan wajah lesunya
"Iya, yaudah bunda masak dulu ya"
Jungkook menganggukan kepalanya lalu bermain dengan robot ironman yang ia pegang.
Sebenarnya apa yang terjadi dengan Jungkook yang berperilaku seperti anak kecil padahal usianya sudah 22 tahun? . Semua itu terjadi karna kecelakan yang menimpa Jungkook setahun yang lalu, ya pria itu bernama Jeon Jungkook.
Mungkin kebanyakan orang tak mengira dibalik wajahnya yang tampan dan tubuh yang terbilang sempurna dengan rahang yang tegas, tinggi, dan jangan lupakan dada bidangnya yang bisa membuat para gadis jejeritan diluar sana, dibalik itu ternyata Jungkook mempunyai kelainan.
Hal itu terjadi karna nenek dan kakek Jungkook selalu memperlakukan Jungkook seperti anak kecil, hingga menginjak bangku kuliah sifat kakek dan neneknya tetep sama hingga Jungkook memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya diluar negeri. Jungkook merasa tertekan dengan perlakuan nenek dan kakek nya yang selalu menganggap dirinya sebagai anak kecil. Tapi suatu hari kabar nenek dan kakeknya yang meninggal karna kecelakan membuat Jungkook terpukul apalagi nenek dan kakeknya ternyata ingin bertemu dengannya. Hingga suatu hari Jungkook juga mengalami kecelakan dan mengakibatnya dirinya mempunyai kelainan itu. Dokter mengatakan jika Jungkook depresi karena kehilangan nenek dan kakeknya sehingga hak tersebut mungkin menjadi alasan kenapa Jungkook memiliki kelainan tersebut.
••••••••
"Nanti malam kita akan bertemu dengan keluarga Jeon," ucap Taeyeon mama Yeri
"Iya ma," jawab Yeri
"Mama ingin ngomong sama kamu mengenai kondisi calon suami kamu,"
Taeyeon lalu duduk disamping anak semata wayangnya itu, Taeyeon sangat bersyukur memiliki anak seperti Yeri. Yeri tumbuh menjadi anak yang cerdas dan mandiri, gadis itu pun juga sangat menyayangi mamanya.
"Kenapa ma?" tanya Yeri penasaran
Melihat wajah Taeyeon yang sangat serius membuat Yeri yakin pasti ada hal yang sangat penting yang akan Taeyeon sampaikan, maka dari itu Yeri menaruh handphone nya yang sedari tadi ia mainkan.
Taeyeon menarik nafas dengan berat, membuat Yeri menjadi sangat penasaran.
"Calon suamimu mempunyai kelainan"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cute Husband
RandomKim Yerim dijodohkan dengan pemuda yang sifat dan kelakuannya kaya anak TK, lantas bagaimana hubungan mereka berdua? Cover by @Rrynrmm