~Bagian 3

4.9K 552 66
                                    

Segala macam bentuk typo dan kawan-kawannya mohon dimaklumi

-Happy Reading-






Selama sebulan lebih Yeri mulai hafal dengan sifat dan kebiasaan Jungkook, bahkan si bayi besar sekarang sangat manja. Hampir setiap hari Yeri ke rumah Jungkook, Yeri pernah membujuk Jungkook jika dirinya tak bisa setiap hari menemani Jungkook dikarenakan Yeri berada di semester tua yang mana sedang sibuk-sibuknya. Setahun lagi Yeri lulus, dan Suzy mengatakan pernikahan akan dilakukan setelah Yeri lulus kuliah.

"Cantik kookie mau ice cream" rengek Jungkook bergelayut manja di lengan Yeri.

Hari ini hari minggu dan jadi Yeri udah berada di rumah Jungkook dari jam 9 pagi, hal tersebut karena Jungkook yang menelpon sambil menangis menyuruh Yeri untuk datang ke rumah.

Mereka berdua sedang menonton televisi, Jungkook rebahan dengan paha Yeri yang sebagai bantal sedangkan Yeri sedang menonton aplikasi yang sedang sangat hits, yaps apalagi kalau bukan tik tok.

"Cantik nonton apa sih?" tanya Jungkook yang penasaran karena terkadang Yeri tertawa.

Yeri menunjukkan handphone nya menunjukkan salah satu video lucu yang muncul di beranda.

"Cantik, Kookie mau es krim," ucap Jungkook sembari menendang-nendang kakinya.

Baiklah Jungkook sudah mulai ngereog dan Yeri harus ekstra sabar. Yeri meletakkan handphone nya, lalu menyuruh Jungkook untuk duduk lalu mengambil es krim di kulkas.

"Kookie gak mau es krim itu..."

Kan sudah Yeri katakan Jungkook udah mulai ngereog.

"Ini kan es krim kesukaan kamu Jungkook,"

Yeri membuka bungkus es krim tersebut lalu menyerahkan ke Jungkook, tapi Jungkook tetap gak mau dan malah memeluk kaki Yeri karena posisi Yeri yang berdiri.

"Apa sih Jungkook! jangan rewel!" bentak Yeri

Dan pasti bisa ditebak bukannya menurut Jungkook malah menangis, Yeri tak habis pikir dengan kelakuan calon suaminya ini karena Jungkook sangat mudah sekali menangis. Yeri masih ingat kemarin Jungkook mengadu dengan sesenggukan karena tak sengaja menginjak seekor semut.

"MAU ES KRIM CANTIK, MAU ES KRIM,"

Yeri tak menghiraukan rengekan Jungkook, Yeri malah memakan es krim yang sudah ia buka. Jungkook yang merasa diabaikan malah semakin menjadi tangisannya, membuat Suzy yang sedang berkebun mendatangi ruang tengah.

Suzy yakin pasti Jungkook buat ulah lagi, Suzy jadi takut jika Yeri mulai muak dengan Jungkook lalu meninggalkan anaknya. Anak gantengnya itu sudah ketergantungan dengan Yeri, dan Suzy tentu tak mau memiliki menantu selain Yeri.

"Yeri ada apa?"

Yeri lalu menceritakan semuanya ke Suzy, Jungkook masih menangis sembari memeluk kaki Yeri sesekali Jungkook mengelap ingusnya menggunakan dress yang Yeri pakai.

"Jungkook kamu kok nakal banget, gak boleh gitu kamu mau kalau Yeri gak mau dateng kesini lagi gara-gara kamu nakal terus," nasihat Suzy membuat Jungkook berdiri lalu memeluk Yeri dengan terus mengucapkan kata maaf.

"Yaudah kamu mau es krim apa? aku beliin di minimarket bentar" ucap Yeri yang tak tega melihat Jungkook yang sedari tadi menangis.

"Ikut"

Dan lagi-lagi sebelum jalan ke minimarket Jungkook ngereog lagi.

"Kookie mau naik si jaka,"

Yeri dibuat kaget saat melihat motor Jungkook yang diberi nama Jaka pasalnya motor tersebut motor gede dan Yeri yakin harganya pasti tak main-main. Yeri jadi membayangkan Jungkook akan sekeren apa jika menaiki motor itu, Yeri yakin pasti bakal banyak cewek yang terpesona dengan calon suaminya.

My Cute HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang