~Bagian 2

5.4K 581 27
                                    

Segala macam bentuk typo dan kawan-kawannya mohon dimaklumi

-Happy Reading-





Hari ini Yeri ada jadwal kuliah pagi hingga siang, semalam bunda Suzy menyuruh Yeri untuk datang ke rumahnya. Yeri akui dirinya masih canggung dengan keluarga Jungkook, tapi dirinya bersyukur karena keluarga Jungkook sangat baik dan memaklumi kecanggungan Yeri.

"Woy Yer!" kaget seseorang menghentikan lamunan Yeri

Yeri memegangi dadanya karena kaget, setelah melihat sang pelaku Yeri memukul lengan Saeron dengan jengkel. Saeron merupakan sahabat Yeri dari bangku sekolah menengah dan sekarang mereka satu fakultas tapi berbeda jurusan, walaupun begitu mereka cukup sering hangout bersama.

"Bikin kaget aja lo, untung gue gak punya riwayat penyakit jantung,"

Yeri menatap Saeron kesal, sahabatnya satu ini memang dari dulu tak pernah berubah cerewet dan usil, tapi Yeri bersyukur bisa punya sahabat seperti Saeron.

"Sorry bestie, gue lagi happy nih gebetan gue ngajak jalan," adu Saeron dengan wajah yang berseri-seri karena akhirnya bisa jalan dengan sang gebetan.

Yeri menatap Saeron jengah, dirinya yakin seminggu lagi juga Saeron bakal jadian entah kenapa sahabatnya itu bisa dengan mudah gonta-ganti pacar.

"Alah ujungnya juga sama pasti kaya yang sudah-sudah," sindir Yeri sembari meminum jus alpukatnya. Mereka sekarang berada di kantin kampus, suasana kantin cukup ramai. Yeri tadinya malas untuk ke kantin tapi karena tiba-tiba perutnya merasa lapar jadi dirinya memutuskan untuk ke kantin.

"Yang ini enggak, bakal gue pertahanin pokoknya," ucap Saeron sembari mengepalkan tangannya dengan wajah yang bersemangat, Saeron sudah memutuskan untuk tak mau gonta-ganti pacar lagi, gebetannya kali ini benar-benar membuat Saeron jatuh hati.

"Sorry, boleh gabung gak?" tanya seorang yang tiba-tiba datang membuat Saeron menghentikan tingkahnya.

"Boleh kok kak," balas Yeri melihat jika orang tersebut adalah Jaehyun, mereka sama-sama ada di fakultas bisnis tapi bedanya Jaehyun berada satu tingkat di atasnya.

Jaehyun dulunya juga merupakan kakak kelasnya saat di sekolah menengah. Jaehyun merupakan cowok yang baik, cowok itu selalu membantu Yeri dan mereka mulai berteman saat Yeri masih semester 1 karena waktu ospek Jaehyun lah yang menjadi kakak pembimbingnya.

Jaehyun yang dibolehkan untuk bergabung langsung duduk di depan Yeri, karena kursi sebelah Yeri sudah di duduki oleh Saeron. Banyak yang beranggapan jika Yeri dan Jaehyun menjalin hubungan tapi Yeri jelas menyanggahnya karena dirinya dan Jaehyun hanyalah berteman.

Padahal dengan tingkah dan sikap Jaehyun sudah menjelaskan jika cowok itu punya rasa, akan tetapi Yeri tak menyadarinya. Saeron bahkan pernah menyuruh Jaehyun untuk menyatakan perasaannya tapi cowok itu menolak dengan alasan sudah nyaman dengan hubungan pertemanan mereka, Jaehyun juga menyadari jika Yeri tak punya perasaan lebih kepadanya.

"Lo pulang matkul jam berapa Yer?" tanya Jaehyun karena rencananya Jaehyun ingin mengajak Yeri ke pameran lukisan yang udah di buka dua hari yang lalu, karena Jaehyun tau jika Yeri sangat menyukai hal yang berbau artistik.

"Cie diajak kak Jaehyun ngedate" bisik Saeron membuat Yeri langsung memukul lengan Saeron.

"Jam 1 siang kak, kenapa?"

Jaehyun tersenyum senang mendengar jawaban dari Yeri "Lo tau kan pameran lukisan yang di buka dua hari yang lalu?  kesana yok," ajak Jaehyun.

Bukankah sudah jelas jika Jaehyun menyukai Yeri tapi kenapa Yeri tak pernah peka membuat Saeron jadi gemas sendiri.

My Cute HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang