Pagi ini langit terlihat sangat cerah tampak matahari dan gerombolan awan memberi warna yang terang.Hari ini adalah hari pertamaku kembali berkerja di sebuah perusahaan besar,setelah libur panjang selama satu bulan,ini merupakan tahun keduaku menjadi pegawai di perusahaan itu.
Aku banyak menerima informasi baru tentang perusahaan tersebut,dari pegawai yang di naik kan jabatan,yang di pecat,dan ada juga pegawai baru.Aku merupakan salah satu pegawai yang dinaikkan jabatanya dan juga yang paling heboh di media,CEO perusahaan tempat aku berkerja diganti.
Jarak halte bus menuju kantor hanya dua puluh menit jadi aku memutuskan memesan tasx karena aku takut terlambat jika harus menunggu bus selanjutnya.
Aku melirik jam yang melingkar di pergelangan tangan ku,masih punya dua belas menit lagi untuk sampai ke kantor sedangkan sekarang jalanan tampak sangat macet dan waktu ku untuk sampai ke kantor tinggal tujuh menit lagi.
"Pak,bisahkan lebih cepat,aku takut terlambat"
"Maaf nona,tapi jalanannya sedang macet"
"Pak,Apa ada jalan pintas"
"Ada kemungkinannya jalan tikus"
"Yasudah lewat dari sana saja aku takut telat"Aku takut.
"Berapa"Tanyaku pada sopir tasx setelah turun dari mobil tasx nya
"Delapan puluh ribu"aku berterima kasih setelah memberi selembar uang merah pada sopir tasx itu.
"Nona uang kembalian mu"panggil sopir tasx itu
"Tak apa kembaliannya bapak ambil saja"ucapku agak sedikit berteriak.Aku berdiri di depan perusahaan sambil menatap kagum bangunannya yang selama sebulan tidak kulihat.Aku melangkah masuk kedalam gedung,menyapa satpam,menyapa resepsionis,dan juga menyapa pegawai lainnya.
*_*
Tidak ada perubahan di kantor ini,tapi hanya sedikit tampak ramai dari sebelumnya karena banyak training baru dan juga pegawai baru.Aku masuk ke ruang kerjaku di sana juga terlihat begitu ramai dari candaan setiap pegawai, tapi diruangan ini hanya ada tujuh pegawai.
"Hanny?"panggil seseorang di belakangku"Bagaimana kabar mu?"dia kim hyuna rekan sekaligus sahabatku,kami menjadi pegawai bersama dari kami menjalani masa training hingga menjadi pegawai tetap.
"Baik,gimana dengan mu dan juga yang lain"tanyaku
"Tidak,kami tidak baik semejak kau libur selama satu bulan,tugas yang seharus nya kau selesaikan menumpuk di mejaku dan aku dihantui deadline punyamu"ketus rekan ku dengan raut wajah nya yang kesal,han jisung nama nya.
"benarkah maafkan aku,janji deh aku akan membantumu"Kata ku*_*
Di sepanjang koridor menuju ke dapur aku mendengar para pegawai membicarakan sesuatu,aku yakin topik yang di bicarakan itu sama dengan yang lainnya.
"Wah ngagetin juga ya,ternyata Ceo baru kita udah mau nikah aja"
"Apa wanita yang dinikahin nya cantik atau tidak ya"
"Jelas cantik lah secara Ceo kita tampan"begitulah yang aku dengar di sepanjang koridor,aku menuju dapur untuk menyeduh kopi dan aku juga menyeduhkan juga untuk hyuna teman ku.
Aku berbalik badan hendak keluar dari dapur untuk menuju ruang kerjaku.
"Astaga!"kopi yang kupegang terjatuh kelantai ketika seseorang membuka pintu sehingga membuat kopi yang kupegang terjatuh.
Aku melogo melihat tumpahan kopi di lantai .
"M-maaf aku tidak sengaja"ucap seseorang di depanku,setelah beberapa saat terdiam mungkin dia sama terkejutnya denganku.
"nggak papa kok"aku menarik ujung bibir ku untuk tersenyum dan menoleh pada pemilik suara tersebut.
"Tunggu disini aku akan membuat lagi ya"ucap pria itu hendak mengambil gelas.
"ehh-nggak usah lagipula aku masih punya satu lagi"kataku sambil memperlihatkan kopi di tangan kananku.
Setelah beberapa saat terdiam dia menggulurkan tangan nya .
"Namaku seo changbin"bersiap menjabat tangan ku.
"Aku yang hanny"aku membalas jabatan tangannya changbin."Changbin,aku duluan ya jam makan siang sudah habis"pamitku sambil keluar dari dapur.
"Hati hati hanny!semagat berkerja"teriak nya saat aku keluar dari dapur.
ini waktu changbin ngejutin hanny di dapur kantor.
ini cerita pertama ku,maafkan jika banyak penggunaan kata yang salah.
Jangan lupa vote nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KONTRAK--Bang chan
Random"Apa!menikah kontrak" "Iya mau kan" "Tapi aku nggak kenal kamu" "aku juga nggak kenal kamu kita sama sama nggak kenal" penasaran g sih Kuy mampir Klo g yaudah lewat aja