perkenalan

21 2 0
                                    

Adara divana alexander anak kandung dari zidaneo alexander dan kanaya alexander . Tapi nama itu berubah dengan adanya tragedi besar di masa lalunya .sekarang nama nya adalah ADARA QUEENA WIlIAM anak angkat dari hendra wiliam dan dira wiliam.  Dari keluarga alexander adara memiliki 3 orang kakak .yang pertama bima raditia alexsander (bima) yang memiliki kembaran bernama bimo raditia alexander (bimo) yang menyandang gelar sebagai kakak kedua dari adara dan yang terakhir kakak sekaligus kembaran dari adara yaitu adaro davano alexander (dava) .umur mereka berempat cuma berjarak 1 tahun . Dari keluarga wiliam adara menpunyai dua orang kakak yang amat menyanginya yang pertama alvano putra wiliam (vano) dan yang kedua alvino putra wiliam (vino)

Sifat dara sangat lah cuek ,dingin ,tak tersentuh ,kejam ,dan tidak tau ampun .tapi sifat itu tidak terlihat pada keluarganya .sifat dara saat dirumah sangat berbeda ketika dia berada di luar ,baik itu kepada sahabatnya. Tapi terkadang di rumah dara juga sedikit memperlihatkan sifatnya itu

Dara adalah anak kandung dari keluarga terkaya no 2 didunia dan anak angkat dari keluarga terkayano no3 di dunia .dan orang terkaya no 1 didunia saat ini adalah  dara sendiri .
Dara memiliki perusahaan yang bernama RQ .RQ adalah perusahaan yang dibuat oleh dara sejak berumur 13 tahun tapi baru berkembang sekitar 2 tahun ini. Dara belajar bisnis dari kakeknya yang berada di LA .dara juga merupakan peminpin dari sebuah gangster dan mafia ternama yaitu black diamon gangster yang ia bangun karna dendamnya terhadap orang yang telah mencelakai kembarannya dan dendamnya pada keluarganya .

******
Ini baru adara

ADARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang