VELERINA AGATHA XIER ,Agatha berasal dari keluaraga xier adalah keluarga terkaya no 6 di dunia. Yang memiliki perusahaan bernama XIER compeny .aghata punya satu orang kakak namanya zidan putra xier .agatha itu memiliki sahabat kecil bernama adara divana alexander ,rehan viskay kayxer ,dan jonatan vair .agatha orang nya cuek ,dingin dan gak peduli lingkungan sekitar .agatha sekolah di sma garuda.
GIANA PUTRI GILHAM ,berasal dari keluarga gilham ,keluarga terkaya no 7 di dunia .dia memilki sifat cerewet ,lola ,dan ngeselin . Biasa di panggil gia .dia memilki kembaran beranama geani putri gilham .sekolah di sma garuda .sahabat dari adara .
GEANI PUTRI GILHAM berasal dari keluarga gilham keluarga terkaya no 7 di dunia .menpunyai perusahaan bernama gil compeny.biasa dipanggil gea .dia kembara dari gia .memiliki sifat sama dengan gia tapi agak parahan gia .sekolah di sma garuda .sahabat dari adara.
AURELIA FANESA ZIDAN biasa dipanggil aurel berasal dari keluarga terkaya no 8 di dunia . Memiliki perusahaan bernama zid compeny.memilki sifat pemarah ,jail dan cerewet .sekolah di sma garuda .sahabat dari adara .
ZAFANIA BIAN berasal dari keluarga bian keluarga terkaya no 10 di dunia .memiliki saudara cowok bernama kenzo putra bian .biasa dipanggil nia .memiliki sifat cuek , mulut pedas dan jarang bicara tapi kalau sekali bicara bisa menbuat semua orang diam .sekolah di sma garuda ,sahabat adara .
KIARA PUTRI SMEIT biasa dipanggil kiara .berasal dari keluarga terkaya no 13 di dunia .memiliki sifat cerewet ,dan dingin pada tempatnya .sekolah di sma garuda .
#####
REHAN VISKAY KAYKER biasa dipanggil rehan .orang terlaya no 4 di dunia yang.memilki perusahaan bernama kay compeny. memilki sifat cuek ,dingin dan sadis .sahabat agatha .sekolah di sma garuda .
Alvano putra wiliam biasa dipanggil vano .orang terkaya no 3 di dunia .memiliki sifat cuek kecuali pada keluara ,dingin ,dan penyayang .kakak angkat adara .sekolah di sma garuda .
Alvino putra wiliam biasa dipanggil vino kembaran vano .orang terkaya no 3 di dunia .memiliki sifat jail ,iseng dan pemarah .kakak angkat adara .sekolah di sma garuda .
Jonatan vair biasa dipanggil natan .berasal dari keluarga vair .memilik sifat 11 12 dengan rehan dan agatha .sekolah di sma garuda .
Adaro davano alexander, biasa dipanggil vano. Berasal dari keluarga alexander . Memiliki sifat lebih dingin dari es kutub kata teman2 nya .sekolah di sma garuda .
Zidan putra xier biasa dipanggil zidan .kakak agatha .sifatnya jail dan iseng .sekolah di sma garuda .
rayhan gerald or rayhan sepupu angkat dara
**///
Next ya
KAMU SEDANG MEMBACA
ADARA
Teen FictionAdara seorang gadis yang sudah mengalami yang namanya pahitnya hidup sejak berumur 6 tahun . terluka itu sudah menjadi makanannya sehari hari . jangan bilang dia tidak kaya ,dia kaya harta sejak kecil ,adara gadis yang merubah hidupnya karna masa la...