--Author Pov--
"aduh maaf om tante lama, ada kerjaan mendadak yang harus diurus"seorang laki-laki tiba-tiba datang dengan tergesa. Merasa tidak enak membuat satu keluarga didepannya menunggunya, pria bernama Heechul ini membungkukkan bandannya sejenak sebelum akhinya menarik kursi dan duduk.
"nggak apa-apa, lagian makannya juga baru dateng"Tuan hirai tersenyum tipis menanggapi.
"Om sekeluarga mulai tinggal disini besok ya?, kalau ada yang bisa saya bantu bisa langsung hubungi saya om"Heechul kembali berucap. Gaya berbicaranya yang sangat tenang dan sopan membuat siapapun yang mendengarnya serasa terhipnotis.
"kebetulan untuk urusan kantor dan tempat tinggal kita sudah selesai kita urus, cuma kita belum sempat urus perpindahan momo di kampus dan besok om sama tante udah mulai kerja, kamu bisa bantu untuk itu?"Tanya tuan hirai sembari meraih air mineral didepannya.
Heechul mengambil tisu lalu mengusap bibirnya sebelum akhirnya membuka suara "Momo?"
"ah..momo anak om"Tuan Hirai menunjuk gadis yang duduk bersebrangan dengannya. Heechul menolehkan kepalanya, terlalu fokus berbincang dengan Tuan hirai membuatnya tidak sadar jika ada wanita lain selain Tante Mira di meja restoran ini. Momo, gadis yang sangat fokus dengan makanan dihadapannya.
"aduh maaf ya sampe lupa kenalin, dia anak om yang kedua, Hirai Momo, dia kuliah semester 5"
"ah...Salam kenal Momo, saya Heechul rekan kerja papa kamu"Ucap Heechul dengan nada tenang andalannya.
"mo..."Giliran tante Mira memberi kode pada anak gadisnya agar menyambut sapaan dari Heechul.
"ehh.."Momo mendongak lalu mengalihkan pandangannya pada Heechul. "Gue momo, salam kenal Heechul"
"momo!"Tuan Hirai dan Mira sama-sama menyentak. "yang sopan, Heechul jauh lebih tua dari kamu!"Mira melanjutkan.
"oh..umurnya berapa?"
"mama bilang yang sopan!"
"udah nggak apa-apa om tante. Saya 35 tahun dek"Heechul mencoba tetap tenang namun terdengar sedikit tekanan di nada bicaranya. Mencoba menahan emosinya sendiri.
"hah?"Momo menutup mulutnya terkejut. "maaf ya, abis nggak kelihatan 35 sih, kayakkk....34 hahaha "momo tertawa sendiri dengan ucapannya. Namun 3 orang dihadapannya tak bereaksi sama. Heechul yang mati-matian menahan kekesalannya namun tetap menunjukkan wajah datarnya. Sedang sang papa dan mama yang ingin menjewer putrinya yang bertingkah seenaknya.
"momo diem ya, kamu tuh susah banget dibilangin!"
"hehehe, maaf ma, bercanda doang kok. Nggak papa kan om?"Momo tersenyum lebar menunjukkan gigi putihnya yang semakin membuat emosi Heechul meningkat. Apa itu panggilan dari bocah tengil dihadapannya? om? orang sekeren dan segateng dirinya?
"momo yaampun..."
"udah nggak apa-apa tante namanya juga anak kecil"sela Heechul menengahi.
"anak kecil?, aku udah kuliah ya,udah semester 5 bukan anak kecil, ishh"
"udah-udah, kita lanjut makan!"
----------------------------------------------------
"udah siap semua deh kayaknya kak"momo memasukkan semua dokumen yang Heechul perintahkan untuk disiapkan. Pria yang duduk tenang di sofa teras itu meraih map ditangan momo lalu memeriksanya. Mereka kini berada dikediaman keluarga momo yang baru.
"fotonya belum"balasnya datar sembari menyodorkan map kembali.
"besok deh kak, aku capek banget mau tidur"Momo merengek. Dia benar-benar merasa sangat lelah. Menyiapkan perpindahannya dari Jepang ke Korea karena pekerjaan orang tuanya benar-benar menguras tenaga. Dari pagi setelah mendarat di Negara ini momo harus mengurus tempat tinggal, berlanjut membantu sang papa mengurus perpindahan kantor, belum sempat ia tidur momo harus kembali berisap makan malam direstoran untuk bertemu Heechul.
"yaudah terserah, besok jangan telat"ucap heechul singkat tanpa melihat momo. Pria itu fokus pada laptop dihadapannya. Mengurus pekerjaan kantor yang masih tersisa.
"jutek banget sih, tadi aja di depan mama papa sopan banget"momo bergumam pelan sembari melangkahkan kakinya masuk ke dalam rumah. Heechul yang mendengarnya hanya menarik nafas dalam-dalam lalu menghembuskannya diikuti gelengan kepalanya. "dosa apa gue ketemu bocah tengil begitu"
TBCCCCC
Baru percobaan, tes ombak dulu deh wkwk
Ini pertama kalinya aku nulis HeechulxMomo sih jadi masih agak bingung huhu
Jangan lupa voment :)
YOU ARE READING
My little girl ( Heechul x Momo )
FanfictionPertemuan antara Kim Heechul, seorang CEO perusahaan dengan Hirai Momo, gadis yang masih berstatus mahasiswa Momo, gadis berkebangsaan Jepang yang harus pindah ke Korea akibat tuntutan pekerjaan orang tuanya. Dan Heechul, pria dewasa yang sangat ser...