Chapter 1

45 2 0
                                    

Aku Natasha Ryseen, gadis berumur 17 tahun. Rambut hitam sebahu, lumayan tingi, tak terlalu kurus alias gemuk, dan memiliki kulit kuning langsat.

Hidupnya dipenuhi oleh idol Korea. Karena gadis itu penggemar Korea sejak kelas 6 SD. Gadis itu tumbuh menjadi Kpop garis besar, banyak teman nya yang mengolok gadis itu karena menyukai plastik. Namun gadis itu tak peduli.

Kini gadis itu tumbuh menjadi siswi SMK disalah satu SMK Negeri di Jakarta. Teman - temannya banyak yang mengejeknya karena dia dekil dan gendut. Kadang ia merasa hidup tak adil, dan merasa sedih.

"Nat, gue pinjem tugas lo."

"Oh, okei. Ambil aja di tas gue."

"Thanks ya.."

Alina adalah sahabat Natasha, chair mate dari kelas 10. Pertemuannya dengan Alina karena Alina terlambat masuk kelas waktu MOS, dan Natasha meminjamkan catatan tugas yang dibawa saat MOS selanjutnya. Berpindah di watsapp dan hingga sekarang mereka menjadi sahabat. Bukan hanya Alina, tapi Kareline dan juga Wizzy dua sahabat lain Natasha.

Disekolah Natasha tidak terlalu akrab dengan teman cowok nya, karena teman cowok nya pemilih untuk berteman. Akhirnya Natasha selalu pergi kemanapun berempat saja.

"Nat lo punya pacar?"

"Iya, dia jeje namanya. Anak gamers kaya gue."

"Orang mana?"

Natasha gugup menjawabnya. Ia takut ditertawakan karena berpacaran dengan orang yang ia jumpai digame online.

"Ahh itu SMA 14." bohong nya.

"Mana foto nya gue liat dong." Desak Alina.

"Ah dia nggak suka foto, maklum namanya anak gamers hehe."

"Ohh." Alina menganggukan kepalanya paham.

Natasha dan Jeje bertemu melalui game online. Waktu awalan Natsha baru main game online, dia menjadi satu tim dengan Jeje. Dia kemudian berteman di watsapp dengan alsan Natasha ingin diajari main lebih baik lagi. Akhirnya sampai mereka berpacaran. Kini hubungan mereka pacaran jarak jauh, Jeje di Solo sementara Natasha diJakarta.

Natasha membuka ponselnya. Tak ada balasan dari Jeje. Ketahuilah bahwa pacar Natasha adalah orang yang cuek. Natasha membuka terakhir chat dengan Jeje. Hanya ada spam dari nya tanpa dibalas.

Akhirnya Natasha meletakan ponselnya dan tidur di ranjang.

Natasha sangat mencintai Jeje meski mereka belum bertemu langsung. Namun Natasha jatuh hati pada sifat Jeje, yang cuek namun hangat.

"Jeje, aku kangen kamu.. kamu lagi apa???"

Setelah mengucapkan itu Natasha tertidur dan berada didalam mimpinya.

Tbc

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 10, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DOSA TERINDAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang