"Gewa Bangunnnnnnnn!!!!!!!"
Gewa. Yap dia Gewa si pemilik nama asli Syakira Gewa Adinata. Gewa kini akan memasuki bangku SMA yang dimana ini hari pertama yang harus ia lalui dengan kegiatan yang tak lain tak bukan adalah Masa Orientasi Siswa atau lebih dikenal dengan MOS.OKE balik lagi ke Gewa; sebenarnya ia sudah bangun saat mama nya pertama kali memanggil namun ia berpura-pura agar terlambat dan tidak mengikuti MOS tersebut
"ASTAGA GEWA PUTRI TIDUR SLEEPING BEAUTY"
"GEWA BANGUUUUNNNNNNNN!!"*hoaaaaaaammmmmmmmm*
(mengucak mata)
"Mama apaan sih, pagi-pagi dah kek toa aja""Gewa jam berapa ini. Ini kan hari pertama kamu masuk sekolah"
"ASTAGAHHHHH! MAMA KOK GAK BANGUNIN GEWA SIHH"
*dalam hati
hehehe maap ma Gewa senang kok kalau telat hehe"Udah mama bangunin daritadi ge, kamu aja yg tidurnya kek kebo"
"Buruan siap, 5 menit gak pake lama. Mama tunggu di mobil"
*M O B I L*
Saat di mobil, gewa asik mendengarkan lagu sang pujaan hatinya (Shawn Mendes). Gewa memang menyukai Shawn sejak dia duduk dibangku SMP, karena memang pesonaa seorang Shawn Mendes membuat semua kaum terpesona. Saat asyik-asyik mendengarkan lagu sang pujaan hati, tiba-tiba mama mengagetkan ku dengan pernyataan yang menjengkelkan
"Gewa, gewa, anak mama yang cantikkk ini sampai kapan kamu suka sama bayangan? Mama tu bosen tau ngeliat anak gadis mama yang udah remaja halu teruss sama artiss " kata mama sambil fokus menyetir.
"Ih mama biarin dong, oraang shawn ganteng. Wajar kalau aaku suka. Lagian juga yang suka kan gewa kok mama sewot sih!!!?" kata gewa dengan wajah yanggg tak sukaaa.
"Bukan gitu anak mama tercintaa, maksud mama tu sekarang kamu jangan terlalu bucinn sama shawn, rubah deh sifat kamu. Kamu tuh udah SMA ge, lebih baik kamu fokus belajarr. Ataau nggak kamu suka kek sama teman cowok kamu atau kaka kelas kamu nanti? Kan lebih mending, daripada kamu haluu orang yang nggak kenal kamu, udah gitu dia artiss dan pastinya terkenall. Mama pengen tau lihat anak mama udah tau rasanya jatuh cintaa, apalagi cinta-cinta SMA"
"Nggak mauu, bodoh amat ge mau nya shawn ttitiiiiiik!!
"Yaudah deh terserah kamu aja, bosen mama bilangin kamu, tapi entar kalau udah jatuh cinta jangan lupa curhat sama mama ya geee"
"MAMAAAAA NYEBELIIIIIIN!!!!"
"HAHAHA udah sampee ni, hati2 ya sayngg kalau udah pulanh telfon papa, biar papa yang jemput"
"hmm, bye ma" Kata gewa sambil menyalami tangan mama nya.*SEKOLAH*
"SELAMAT PAGI ADEK-ADEK DAN SELAMAT DATANG DI SMA BUNGA BANGSA. PERKENALKAN NAMA SAYA BAGAS DAN SAYA ADALAH KETUA OSIS SEKALIGUS PENDAMPING PENYELENGGARA MOS INI. OKE SEKIAN DARI SAYA, SAYA HARAP KALIAN SEMAMGAT MENGIKUTI MOS INI"
Gewa merasa bosan dengan MOS ini, awalnya ia kira MOS itu selalu tentang hukuman tapi pada kenyataannya MOS SMA ini sangat tidak menarik untuk Gewa.
*prakkk*
"Aduhh sakit, aduhhhhh""Eh, maaf gue gak sengaja. Tadi gue kebanyakan melamun, sorry yah"
"Iya kok gapapa, tadi gue juga refleks sih tapi udah gak sakit kok"
"Oh iya, gue Gewa" katanya sambil menyodorkan tangan
"Gue Bella" menjabat tangan dan senyum ke Gewa
Nah darisitu pun Gewa dan Bella mulai berteman. Sampai mereka berdua pun sudah menjadi sahabat ehhh bukan sahabat deng hehe keluarga malahan.
****SKIP****
"I know I can treat you better
Than he can
And any girl like you deserves a gentleman
Tell me why are we wasting time
On all your wasted cryin'
When you should be with me instead
I know I can treat you better
Better than he cannnnnn
BETTER THANN HE CANNNNNNNN!!!!
I LOVE YOU SHAWN SO MANY MUCH UMAHHHH""Oalaahhhhh Ge, kesurupan lo?"
"Hehehe"
Yah begitulahh nasib Anastasia Arabella Wiratma alias Bella. Ia sudah terbiasa dengan sikap Gewa yang bar-bar serta bodoamat itu. Yappp sahabatnya yang satu itu jika sudah mengenai Shawn Mendes apapun akan ia lakukan.
"Eh Ge, bentar deh gue mau tanya ke lo ni sesuatu" (bella terlihat serius)
"Apaan dah Bel,mukanya sampe serem kek gitu"
"Lo gak ada naksir sapa gitu, udah hampir 1 tahun loh kita disini, yakin lo belum kesemsem sama cowok disini?"
"Ada kok"
Raut muka Bella pun mulai penasaran "Lahhhhh siapa Gewa???!KOK GAK BILANGGG CEPETAN BILANGGG! SIAPA????"
"HMMMMMMMM....... YAH UDAH JELAS MY HONEY BUNNY SWEETIE CUTIE PIE SHAWN LAH BELLA"
(oke belll sabar bella, kali ini lo harus sabar bell kan udah biasa kan lo sama ni anak)
"Anj. kalo bukan sahabat gue gantung juga lo Ge"
"Hehehe , yaudah kelas kuy"
"Kuy"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE NEVER NOTICED
Teen Fiction"Gue bakalan terus berjuang sampe lo nyuruh gue pergi van!" "Oke, sekarang lo pergi!" "Tapi van, nggak gini juga. Gue sayang sama lo, gue tulus sama lo van, kenapa lo nggak pernah ngehargain perjuangan gue?HA!" "Karena gue nggak suka cewek, apala...