=>BELLA POV<=
Anastasia Arabella Wiratma, nama yang cantik seperti orangnya. Iya dia Bella yang kini menjadi sahabat Gewa Adinata. Semua orang yang melihat dia pasti akan langsung menilainya CENTIL. Bella terkenal dengan kecentilannya, ia sangat mudah mencari perhatian orang tetapi darisitu ia pun menjadi mudah bergaul dan tak lupa ia sangat mudah tertarik dengan orang yah walaupun baru pertama kali bertemu.
"Hmmmmmm. Penampilan gue udah perfect bangetttttttttt" Kata Bella pada diri sendiri, yaa saat ini dia tengah berkaca di depan cermin kamarnya
"Semangat Bell, ini hari pertama lo masuk SMA. Lo bakalan bisa liat kaka senior yang gumus gumus dehh"
Begitu lah Bella. Dia memiliki prinsip 40% belajar 60% tepe-tepe dan gebet cogan.
"Bang, anterin Bella ke sekolah dong!"
Kata Bella pada abangnya KianJansen Kiano van Diego. Kian. Kian adalah kakak Bella tetapi ia bukan kakak kandung Bella.
3 Tahun yang lalu orang tua bella pisah dan Bella terpaksa ikut bersama ibunya. Setahun kemudian ibu Bella menikah lagi dengan orang Belanda (yap dia ayah Kian). Awalnya bella sangat kecewa mengetahui bahwa Papa Kian lah penyebab alasan orang tuanya pisah. Ibu nya ketahuan selingkuh, bella sangat kecewa terhadap hal itu. Ini salah satu hal mengapa bella menjadi sangat terobsesi pada perhatian orang. Kurangnya perhatian yang ia dapat dari mama dan papa nya lah alasan utama nya. Saat awal Bella mengenal Kian, tentunya ia sangat membenci kehadiran pria tersebut. Tetapi waktu demi waktu bella mulai bisa menerima kian sampai pernah dia berpikir ia mulai jatuh cinta dengan Kian (tapi itu tidak mungkin, ia berusaha mati matian menghilangkan rasa itu dan hanya ingin menganggap Kian saudara nya saja tidak lebih :v)
Kian besar dan lahir di Belanda dan saat papa nya menikahi mama bella, ia pun membujuk papa nya agar ia bisa tinggal di Indonesia saja sambil mengurus perusahan papanya di Indo. Papa menyetujui itu dan sekarang ia tinggal bersama Bella di indo sedangkan kedua orang tua mereka tinggal di Belanda.***S K I P***
"Ayo cepatan bel, abang juga mau siap kerja nih" Kata kian dengan merasa geram karena adiknya tak kunjung masuk mobil.
"Sabar bang, ini liptintnya kurang kentara, sabar aku tambahin lagi dulu" Bella masih sibuk berkaca pada spion mobil dan sekarang ia lari ke dalam rumah untuk mengambil liptint nya lagi.
"Punya adik gini amat sihh" kata kian sambil mengelus dadanya
Mulai dari hari pertama MOS sampe akhirnya sudah menjalani hari-hari biasa seperti siswa/i SMA, bella sudah cukup terkenal. Tetapi dia jarang sekali bergaul dengan banyak perempuan kecuali ada laki laki yang ganteng nah itu baru selera bella. Bella hanya berteman dengan Gewa, eh bukan hanya Gewa saja tetapi maksudnya dekat nya sama Gewa aja hehe :)
Hari demi hari kedua orang itu mulai menjadi siswa/i SMA pada umumnya, bukan lagi masih bau-bau anak SMP begitu. Sampai pada saat pembagian rapor tiba.
"Woiiiiiiii Gewa, napa lo murung aja?"
Kata Bella mengagetkan Gewa"Anjjjjj kagett gue bngke! Gue deg-deg an bangettt gila, gue takut banget lihat nilai gue" Iya dapat dilihat dari ekspresi Gewa dengan keringat yang bercucuran, dan kaki yang tak tenang melangkah seperti setrika, ya gewa memang sedang gugup.
"SANTUYY AJE KALI, gue ramal lo ranking satu deh" Kata Bella sambil nyegir
"SOK SOK AN DILAN SIH LO!!??! Eh lo gak gugup gituu bel?"
"Bella???gue bella ? gugup??? HAHAHA gak ada dalam kamus gue kata gugup ge. Mo gugup ato gak gugup juga gue yakin gue gak bakal masuk 10 besar hahaha"
"Ada-ada aja lo"
*mereka berdua pun tertawa bersama*"Eh Ge, selfie yukk. Mo gue post di igehhhh"
1
2
3*cekrek*
*cekrek*
*cekrek*~on ig~
anastasiaarabella_ with ma deg-deg an lovers @geewaaaaa99 (note :tuh muka emang sengaja ditutup biar gak ada yang diabetes saking manisnya kita😂)
🖤oleh @kiannnnn_yourbae and 1740 lainnya
lihat komentar lainnya
@fashionista cantik berdua hehe..
@kiannnnn_yourbae ehh ada sapa tuh!
@melita234 kangennnn lo belll
@riannphlv see u soon ya kalo ketemuAkhirnya yang ditunggu tunggu pun tiba, Gewa mendapatkan peringkat 1 di kelasnnya dan Bella mendapatkan peringkat 5.
"Tuh kan lo sih, nggak percayaan amat sama gue. Gue tu udah ramal kalau lo bakalan rengggking 1. Hebat kan gueee!!!" kata bella yang sedang berbangga diri."
Ada2 aja lo bell, eh btw boleh juga ya lo HAHAHA" Canda gewa sambil mengacak rambut sahabatnya itu
"apaadahhh ini keberuntungan niih"
Elak Bella"HAHAHA, yaudah dehh congratss ya bby kuuuu. see u soon, have a nice tripp" Pamit gewa sambil menuju mobil bersama mamanya
"SEE U GEWAAAA!!!!!" Teriak bella membalas gewa karena gewa sudah berjalan agak jauh.
Sekolah libur, bella dan gewa naik ke kelas 11. Dan tentunya mereka tetap satu kelass. Selama liburan, mereka menikmati waktu masing2 bersama keluarga tercintahhhhh. Gewa pergi berliburr bersama orang tuanyaa ke lombokk, sedangkan bella pergi berlibur kerumah orang tuanya di belanda bersama kian. Hampir tiap hari, mereka sering bertukar chattt dan berkata rinduu dan inginn cepat bertemuuuuu, HAHA begitulah persahabatan mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE NEVER NOTICED
Teen Fiction"Gue bakalan terus berjuang sampe lo nyuruh gue pergi van!" "Oke, sekarang lo pergi!" "Tapi van, nggak gini juga. Gue sayang sama lo, gue tulus sama lo van, kenapa lo nggak pernah ngehargain perjuangan gue?HA!" "Karena gue nggak suka cewek, apala...