5

187 18 2
                                    

🍌🍌🍌🍌🍌🍌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ahhh,pelan pelan by,aku baru pertama"

"Iya sayang"

Yera baru aja selesai piket kelas, rencananya habis piket dia bakal balik terus rebahan,tapi rencananya itu harus di tunda sebentar karena penasaran sama orang yg lagi di dalem lab.

Yera yg emang kebetulan lewat depan lab sekolahnya,gak sengaja denger suara biadab kek gtu.

Yera jalan buat ngedeketin pintu lab yg kebetulan gak di tutup rapet sama orang yg lagi ada di dalem,yera ngintip sedikit buat ngeliat orang yg lagi berzina di sekolah.

Njingan berzinah di sekolah,gak bisa nyewa hotel apa-yera

Yera belom tau siapa orang yg lagi berzinah itu karena emang posisi orangnya yang ngebelakangin yera.

Yang cewe juga ketutupan badan yg cowo jadi gak keliatan.

"Ahhhh,sakit kook"

Kook?kook saha?jungkook?-yera

"Punya kamu sempit by,ahh"

Njingan jungkook-yera

Brakkk

Yera ngebanting pintu labnya kenceng,sampe orang yg di dalem kaget.

"Gak bisa nyewa hotel ya ngewe di lab sekolah,miskin lu berdua?mau gue pinjemin uang biar bsa ngewe di hotel,cih"

"Yera??!" Jungkook kaget banget waktu tau yg ngebanting pintu lab itu yera,dan buru buru buat ngemasukin juniornya ke dalem celana.

"Ckckck,lu berdua beduit,tapi kagak bisa nyewa hotel buat ngewe"sinis yera.

"Lu juga ji,lu adek kelas cantik, famous,anak orang terpandang gak bisa buat nyewa hotel?padahal bokap lu punya hotel,kenapa kagak ngewe di sana aja"tambah yera

"Lain kali kalo mau ngewe di sekolah liat liat dulu deh,masih ada orang nggak,biar gak ke gap kek gini,malu maluin"ucap yera sambil geleng-gelengin kepalanya,terus pergi dari lab.

Mampus gue kegap mantan-jungkook

"Yerr,yeraa"jungkook ngejara yera yg udah ngejauh dari tempat maksiat tadi.

"Yer tunggu"jungkook menyekal tangan yera.

"Gue bisa jelasin"ucap jungkook

"Gausah di jelasin,semua udah jelas kalo emang lo itu bajingan kook,makasih udah ngeliatin sikap lo yg sebenernya...jdi gue gak ragu lagi buat bner bner ngelupain lo"-yera

"Yerr ini gak seperti yg lo liat yer,sumpah bukan gue yg ngajak dia"-jungkook

"Mau lo yg ngajak mau bukan juga bukan urusan gue lagi kook,lo emang bajingan,bner kata renjun kalo lo itu brengsek!"yera ngelepas cekalan tangan jungkook,terus pergi keluar dari perkarangan sekolahnya.

"Arghhhh, bngsatt!"-jungkook

"Mknya klo mau ngewe liat keadaan sekolah"-hanbin

Jungkook cuma ngeliat hanbin ngelewatin dia.

"Oh iya satu lagi,yera buat gue,oke!"-hanbin

Jungkook cuma ngedengus denger ucapan hanbin tadi.

"Bangsatt!"-jungkook

Tbc.

Oke sip, part yg pling gjelas,sumpah ini buatnya dadakkannn kek tahu bulat.

Sorry klo ada typonya ya.

Salam manis dari author ganteng:v

Susu Pisang-jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang