3

258 19 6
                                    

🍌🍌🍌🍌🍌🍌
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hebat kali kau ya,baru saja kau putuskan adik ku,sudah mau nembak cewek lain,patut ku acungi jempol ya kau jeon jungkook"-renjun

Renjun,iya dia abang tirinya yera, walaupun mereka saudara tiri dia sayang sama yera, walaupun umurnya gajauh beda,renjun 18th yera 17th, renjun lahir di medan,yera lahir di Jakarta,jadi jangan kaget kalo renjun make logat medan.

HORASSSS!

Dia kaget waktu tau yera sama jungkook putus,dan kagetnya lagi dia denger kalo jungkook mau nembak cewek lain.

"Tunggu tunggu,adik kamu siapa njun?"-yeri

"tak perlu tahu lah kau!"renjun ngebentak yeri.

"Wehh santai dong bro,gausah ngebentak cewe juga lah"jungkook ngedorong bahu renjun.

"Ck,pantas dia ku bentak,dak ada harga dirinya sebagai perempuan"kata renjun sinis

Jungkook yang udah nahan marahnya dari tadi, akhirnya ngenonjok renjun.

BUGHH

"Bacot lu"-jungkook

Semuanya kaget waktu jungkook ngenonjok renjun.renjunnya cuma senyum sinis,doang.

Renjun bukan gak mau bales,tapi dia inget kata guru karatenya gak boleh gunain ajarannya sembarangan,jadi dia cuma diem aja kecuali kalo jungkook makin gak waras mukulnya.

"Cih,apaan gak kerasa nya di pipi aku ni,wkwk"renjun ngedecih sambil ketawa.

Jungkook makin naik pitam waktu ngedenger renjun ngomong gtu.

Bughh

Satu pukulan di pipi sebelah kanan  dari jungkook ke renjun,dan renjun belum juga bales pukulannya.

"Ayo pukul terus"-renjun

Jungkook udah ancang-ancang buat mukul renjun yg ke3 kalinya.

Bugh.

"Akhh"-yera

"YERAAA"-Renjun

Jungkook kaget,dia matung dia gak tau mau ngapain,sampe akhirnya taehyung datang buat ngangkat yera buat di bawa ke uks.

"Gilak lu kook"-taehyung

Taehyung pergi sambil mapah yera ke UKS.sedangkan renjun dia nyempetin diri buat nonjok muka jungkook sekali.

"Lu bukan cuma berurusan sama gue jung!lu berurusan dengan 2 orang abangnya"-renjun

Setelah itu renjun pergi buat nyusulin yera sama taehyung,sedangkan temen temen yera udah ikut duluan bareng taehyung tadi.

"Kook kamu gpp?"-yeri

Jungkook cuma ngangguk doang.

Dia masih ngeresapin yg dimaksud sama renjun tadi. 2 abangnya? Yera punya abang selain renjun apa gmna?

Setahu jungkook yera anak satu-satunya di keluarga min,dan dia juga baru aja punya kakak tiri,ya renjun itu.

"Kook mending kamu obatin dulu lukanya"-yeri

"Gausah,ini gak parah kok"-jungkook

"Yaudah mending kamu ke kelas aja"-yeri

Jungkook senyum sambil ngulurin tangannya buat ngacak ngacakkin rambut yeri.

"Iya sayang,kamu jga ke kelas,aku ntar aja mau ke kantin dulu"-jungkook

Cup

Sebelum pergi yeri nyempeti nyium pipi Jungkook dulu.

"Yaudah aku duluan ya"-yeri

Jungkook ngangguk sambil senyum.

TBC.

Gak jls bner ini partnya kmpnk!
Maap dah dadakkan buatnya🐷

Votenya jan lupa! Gue tau lu pda baca,tpi gak pada vote.

Susahnya vote apaan sih njir?tinggal mencet bintang doang elah-_-

Susu Pisang-jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang