Penglihatan jisung tak lepas dari memandang laut yang tenang di hadapannya."kenapa kita kemari?" tanya jisung sambil menoleh ke samping menghadap minho.
"menurutmu? di sini indah bukan?."
Jisung mengangguk.
Hari ini cuaca tak begitu panas. Cerah nan berawan.
"sebentar lagi kita akan putus kan?" jisung bertanya.
Jisung tersenyum miris tanpa sepengetahuan minho.
Minho menatap langit di atasnya.
"hm. gue bawa lo ke sini agar lo bisa mengenang momen kita walaupun sebentar. setidaknya lo akan ingat pernyataan putus dari gue bukan?"
Jisung bungkam.
"jadi, itu alasan minho membawanya kemari." pikirnya.
"kok mukanya sedih gitu by?" tanya minho sambil mengelus pipi jisung.
"menurut lo aja."
Minho terkekeh lalu menangkup kedua pipi jisung dengan tangannya.
Jisung hanya diam dan menatap dengan serius manik mata minho.
"kita punya waktu berapa menit lagi?" jisung bertanya.
"30 menit."
grep.
Jisung memeluk tubuh pria yang lebih tinggi. Tubuhnya seakan tak ingin terlepas dari dekapan hangat pria di depannya.
Minho membalas pelukan dari jisung dan sesekali mengelus punggung seseorang yang mirip tupai itu.
"jangan di lepas dulu. sebentar aja." ucap jisung di ceruk leher minho.
Jisung semakin mengeratkan pelukannya. Dirinya tak ingin berpisah secepat itu dengan minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
day one | minsung ✓
Short Story❝jisung, ayo kita pacaran selama 3 jam!❞ berawal dari bercanda, namun siapa sangka ternyata salah satu dari mereka memang sudah menaruh rasa.