❁ཻུ۪۪⸙
.
.
.Adult scenes! And containing vulgar words
Yaoi area!if you don't like it,please leave!
++
.
.
.
.
.
.
"Eughhhh-hhh ahhhh hyungggg fasterhh"
"Not now baby"
"Ahhh hyunghhh pleaseh"
Han jisung pemuda manis seperti tupai yang kini dalam posisi terlungkup-mendesah nikmat,memekik tertahan ketika sang dominan terus mempermainkannya dengan kurang ajar.Sang dominan menyeringai,masih tak puas dengan apa yang ia lakukan.
Pinggulnya bergerak-mengeluarkan kejantanannya perlahan,amat sangat perlahan lalu menghujaminya kembali dengan dalam,amat sangat dalam hingga tubuhnya tersentak berulang kali.
Terus seperti ituNyaris gila,Jisung menggeram menahan kenikmatan yang diberikan oleh sang dominan sepenuhnya.
PLAKKKK!!
"shhh ahhhhh fuck Hyunjinnnnnhhh"
Sebuah tamparan keras didapatkan bokongnya yang mulus menimbulkan kemerahan dan juga tampak tangan.
Mendesis hendak memberontak,namun nyatanya ia tidak cukup kuat,mengingat tubuhnya yang terlalu lelah menerima hukuman ini.
Hwang Hyunjin-sang dominan mengeluarkan kejantannya dari hole milik sang submisif membalikkan tubuh jisung mengukungnya dengan posesif.
Mengecup singkat bibir ranum pemuda cantik itu,sebelah tangannya mengelus pipi gembil sang submisif."Sudah ku katakan hm,jangan sayang,apa kau tidak mengerti?"
Ucap Hyunjin seduktif di telinga jisung kemudian menatap lekat onyx milik jisung.Menjilat bibir bawahnya masih menatap jisung dengan intens.Sama-sama telanjang membuat sebelah tangan Hyunjin dengan bebas meraba,mengelus dan menjilat titik sensitif jisung yang lagi-lagi membuat jisung mendesah nikmat.
"J-jauhkan ta-tangmu brengsekhh!"
Entah telinganya tuli atau bagaimana,justru Hyunjin semakin menjadi untuk meraba titik sensitif jisung yang sudah ia hafal dengan baik.
"Jangan sok menolak sayang"
"Nghhhhh-ahhhhhh,bre-brengsekhhh"
Desah nikmat yang tidak bisa ia tahan terus saja keluar dari bibirnya."You know baby that i don't like,ah not don't like but hate it,if mine is touched by others"
Ucap Hyunjin rendah tetapi Jisung merinding mendengarnyaHyunjin menundukkan kepalanya,bibir tebalnya meraup areola berwarna merah muda yang mencuat dengan ganas.Menjilatnya,menggigtnya menjadikan kebiasaan sang dominan saat bercinta dengannya.Lidahnya masih menjilat sensual areola milik jisung,meraupnya habis,seperti seorang bayi yang sedang menyesap susu ibunya.
Sebelah tangan kekar dan berotot itu meraih kejantanan milik Jisung yang sudah menegang-memijatnya perlahan,memberikan sedikit sensasi yang berbeda.Sebelah tangannya lagi ia gunakan untuk menyentuh bibir Jisung,memaksa Jisung untuk mengulum jarinya sensual.
"Mphhhhhhhhhh"
Merasa cukup puas,bibir tebal itu kemudian bergerak menyusuri setiap lekuk tubuh Jisung bak porcelin,memberikan tanda dibeberapa titik lalu menyembunyikan wajah tampannya itu di ceruk leher Jisung.
"Kau milikku Jisung,hanya milikku,dan selalu menjadi milikku"
Dan dalam hentakan sekalilagi,Hyunjin memasukkan kejantannya ke hole jisung tanpa aba-aba.Hingga pekikan penuh kesakitan kembali menggema hingga kesudut ruangan.
Tapi tenang ruangannya kedap suara kok:)
Geraman rendah desahan nikmat terdengar indah di pendengaran Hyunjin,juga suara tepukan kulit bertemu kulit,decitan ranjang yang menggema,menjadi irama jalannya bercinta.Hanya disinari cahaya terang bulan,menambah suasana menjadi lebih panas dan intim.
"Ahhhh shhh ahhhhh Hyunghhhhhh"
"Ahhhhhh Jisung you make me crazy ahhh"
Hyunjin puas-bahkan sangat puas,mengeluarkan benihnya didalam goa hangat Jisung.
Mata mereka terpejam,saling menikmati.Membuai Hyunjin-menghujaninya dengan kenikmatan yang tiada tara.
Dan untuk yang kesekian kalinya pada hari itu,Hyunjin membawanya menuju puncak kenikmatan.Jisung akui jika Hyunjin sangat pandai dalam hal memuaskannya.Mampu membuat Jisung gila dan terus meminta lebih hingga........
"J-ji jisung"
Lirih seorang gadis yang melihat adegan panas di dalam kamar itu..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tbc...
Huhuhu bangke gua buat cerita apa😭😭😭
Next ga nih?
Jan lupa votmen
Gua buat cerita ini sebagai gantinya karena cerita Heters gua unpub😂otak gua mentok nje
KAMU SEDANG MEMBACA
IDC [Hyunsung]
Non-FictionI Don't Care about all this... Hyunjin➩Top Han Jisung ➩ Bot BxB Yaoi Hyunsung