2. Wow

58 7 2
                                    

Hai.. Gw back lagi.
Btw jangan lupa votmen yakk
Enjoy🌻

•───────⋆⁺₊⋆✰⋆⁺₊⋆───────•

Gw udah nunggu di halte bus -+ 10 menitan, gila anjer ini mah gw telat ke kampus. Huhuhuu gimana dong? Hari pertama masak udah telat:( malu hamba.

Gw memutuskan naik taxi ajalah, gpp uang terkuras yang penting ga telat ke kampus. Kalau ga hari pertama mah gw nunggu bus aja lebih murah, tapi masalahnnya ini hari pertama:(.

So, gw udah sampai di kampus gw. Uwuu kesMan pertama ni kampus rame banget, soalnnya ini hari pertama masuk untuk seluruh mahasiswa/mahasiswi? (maap ya, gatau gw kuliah kek bagimana, soalnnya gw masih SMA pengen UGM:) Aaminin yok.)

Jadi ini tuh seluruh siwa di kumpulin gtu di aula yang ber AC, meskipun ber AC tetapi terasa pengap, ya gimana ga pengap orang siswannya banyak. Oke gw memilih mundur aja lah, dari pada di depan tapi ujung" nya disuruh mundur, mending kalau tau begitu dr awal langsung mundur. (hamba ngetik apa?)

Jadi kita disuruh duduk di lantai gtu, trus ada panggung kecil gtu buat bacot. Dengan semangat mencari cogan yang tinggi gw udah mengelilingi semuannya menggunakan mata, mata gw menangkap seseorang yang begitu tidak asing di mata gw.

Gw ngelambaiin tangan gw ke seseorang Itu. Yang tak lain dan tak bukan adalah NARA, asiq gw punya temen buat gibah cogan" di kampus ini.

"SOMIIIKKUH"suara nara yang membuat beberapa orang menoleh kearah kita, otomatis gw sumpelin mulut nara sama kertas brosur.

"Diem bangke, malu tolol"

"yamangap, kan gw terlalu semangat melihat wajah wajah teman gw yang dri orok ditakdirkan untuk sebangku sginjal sejantung sama gw."

"Avvv maloe aku, oiya btw mingyu bobby kemana?"

"tadi gw ketemu mereka sih"

"trus trus?"

"Trus katannya "

"katanya apa?"

"gatau, lupa gw"
Gw cuman menahan sesuatu yang ingin membuatku teriak dan melontarkan hewan yang ada di bonbin

"Coba lu chat bobby deh"

"lah ogah banget, nnti roomchat gw jadi haram kalau ada nama dia."

"Ydah kalau lu gamau, gosah deket deket gw lagi"

"e-eh jangan ngambek lahh, yodah nih gw chat"

Bobby

Naraya
u dmn?

Bobby
Dihatimu, eakkk
Cie baper

Read
Bobby
Gak kok canda:)
Kalau serius boleh kan?
Read
Bobby
Jahat banget ga di jawab malah di read doang
Read
Bobby
Bangsul nih anak
Bobby
Gw ada di barisan depan.
Read

"katanya dia ada di barisan depan" nara

"sama mingyu?"

"gataw"

"ish gimana sih?? Tanya bobby gih"

Bobby

Naraya
sm mgyu?

Bobby
Kok nnya mingyu?
Kamu jahat qaqa
Read
Bobby
Eh canda sayangkuh
Read
Bobby
Iya minggyu sama gw
Read

Love With The LecturerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang