Hai.. Gw back lagi.
Btw jangan lupa votmen yakk
Enjoy🌻•───────⋆⁺₊⋆✰⋆⁺₊⋆───────•
Tok tok tok
Ceklek"WANJER, GUE KIRA PENJAHT NJIR"
Tebak siapa yang datang? Hayo tebak
Yupp, yang datang adalah human Nara."Weits, santai mamank"
"lu mau kemana, sampai bawa koper segala? Lu mau balik kampung?"
"Gaklah, ngapain gw balek kampung emang lebaran? Masih lama kalik. Lu pikun ya?"
"paan?"
"Kan gw mau nginep dirumah lu, masak lu lupa sih?"
"njir, ya gosah bawa koper lah. Emang lu nginrp dirumah gw berapa lama?"
"Sampai mamah papah lu balek, buahahahaha"
Sambil ketawa najis, Nara melangkahkan kakinya untuk memasuki ruang tamu gw."NAR LU KEMANA NAR? Kok gaada? NARA WOE LU DICULIK SIAPA???"
gw teriak-teriak didepan pintu untuk mencari temen kesayanganku, ya walaupun ngeselin tapi gw sayang:( gw ga tega kalau dia diculik. Apalagi yang nyulik kayak di wattpad-wattpad yang holkay CEO tamvan masih muda, ya gw mau lah mending gw aja yang diculik dr pada dia. Ya gak?"WOE BAZENG, GUE DIRUANG TAMU NICH. AMBILIN AER DONG HAUS HAMBA. MINGYU SAMA BOBBY MANA SIH NJIR?"
"santai babik, belom datang maybe. Maybe macet?"
"Oiya kan weekend, pasti banyak yang liburan liburan manjah. Eh btw bolos kuliah kuy, lagian kan masih awal pasti cuman ngenalin lingkungan kampus yang super duper membosankan. yagak?"
"Katanya dibulan Romadhan, setan di penjara tapi ini kok masih ada ya? Lu lewat jalur mana dah? Oh lu kabur ya? Gaboleh tauk!"
"Siapa setan?"
"lu lah, siapa lagi"
"ANJER, AYOKLAH KITA BOLOS KULIAH. BAYANGIN DEH LU CUMAN BUANG² WAKTU AJA! LAGIAN DOSEN PALING BELOM MASUK KELAS. Lagian kan ada corona jadi kita harus stay at home"
"lah? Kenapa lu kerumah gw? Kan harus Stay At Home!"
"Ya kan sama aja, katanya orang nih 'rumah teman rumah kita juga!'"
"Yaudah kalau stay at home, kenapa juga kita ngafe njir?"
"Oiya, mumpung weekend mending bobby sama mingyu nginep disini juga. Jadi biar rame nanti kita BBQ nan okey? Biar uwuu gtuuuuu"
"mata u! Trus bahan bahannya? Gw cuman punya panggangannya aja njir"
"Ya chatlah Mingyu sama Bobby kan mumpung dia otw"
"tumben otak lu maju"
Gw segera membuka aplikasi Line gw. Dan ketika gw buka aplikasi Line gw ternyata papah gw dah jawab Line gwPapah (02)
Oohsehun (01)Papah
J.Somi97
Pah, sehun siapa?Papah
Oh sehun? Kamu kenal? Itu anak temen papah, nanti kalau papah pulang. Papah akan ngasih tau sesuatu.
Papah harap kamu nurut sama dia.Hmmmm feeling gw ga enak anjir, nanti kalau dia minta yang 18++ dmn? Ish aku gamau ya:'((
J.Somi97
Iya pah.
Read"Perkataan tak sesuai dengan hati" eheq:') harus nurut sama ortu kalau ga nurut kena karma:'(
Oohsehun