PART 1

123 31 8
                                    


☁☁☁☁☁

Kenalin nama gue ArlaZetha Syakhir masih SMA dan sekarang gue lagi duduk manis dikantin nungguin seseorang datang bawain makan dan minum gue.

  Seorang laki laki berjalan mendekat kearah gue, wajahnya yang bak malaikat dan sikapnya yang selalu cuek selalu membuat semua perempuan terpesona melihatnya.

Ya,  namanya adalah Raka Risfandi. Dia adalah sahabat gue, kita bersahabat sejak umur 5th. Dimana saat itu kita baru saja bisa mengeja nama masing masing, belajar dan tumbuh bersama.

Raka itu kapten basket disekolah, dengan wajahnya yang tampan bisa ditebak sepopuler apa dia disekolah. Tapi tetap saja mesko begitu Raka cuma pernah tersenyum dan tertawa lepas hanya sama gue,dia bersikap manja hanya sama gue.

"Nih pesanan lo, nasi goreng plus telor mata sapi,telor dadar, plus mentimun,plus ayam, plus plus plus."

  Raka menyodorkan piring yang ia pegang ke gue, ia kemudian menyodorkan sendoknya ke piringnya dan gue juga melakukan hal yang sama.
Apalagi yang kita lakukan jika tidak bertukar kesukaan, Raka gak suka kuning telur sementara gue ga suka putihnya jadi kita saling bertukar dan itu sudah kita lakukan sejak 10 tahun yang lalu.

Raka selalu ada disaat gue butuh, dia selalu nolongin gue saat gue di bully atau dilabrak kakel (kakak kelas) bahkan, Raka pernah nyelamatin gue dari kecelakaan dan berakhir dia yang ketabrak.

Pengorbanan Raka ke gue udah ga bisa dihitung lagi.

The Love My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang