Prolog

7 0 0
                                    

"Senjaaaaa!"
Naila atau nana panggilan akrabnya meneriaki nama senja yang sedang jalan di koridor sekolah.
"Hai Na, baru dateng juga?" Sapa Senja pada Nana.
"Iyaaaah kesiangan aku Ja, Ja kamu tau gak?" Jawab Nana dengan wajah antusias seolah ada berita penting untuk Senja.
"Apa? Awas kalo gak penting Na, aku tabok kamu" dengan muka datarnya Senja menjawab nana.
"Nanti ajah deh kalo udah sampe kelas Ja, Ja btw ini kita lewat depan kelas senior mukanya jangan songong" nana mengingatkan Senja dengan sedikit berbisik.

Iyah benar Senja baru sebulan masuk sekolah SMA, bisa di bilang Senja masih murid baru yang menjalankan ospek. Senja orang yang bermuka datar dan sedikit jutek catet yah sedikit jutek yang kadang keliatannya sombong banget padahal anaknya easygoing banget.

Akhirnya Senja dan Nana sampai di kelas dan mereka langsung duduk  di kursi mereka. Oh iyah Senja dan Nana ini mereka satu satu kelas dan duduk di meja yang sama.

"Ja ayo meja sasa sambil kita ngomongin yang kata aku tadi" Nana ngajak Senja buat ke meja Sasa. Tanpa  menjawab Senja langsung mengekor di belakang Nana.
"Ja kamu sabtu depan gimana? Jadi ikut kan?" Tanya Sasa ke Senja. Oh iyah Sasa ini  juga temen barunya Senja nama aslinya Shaquilla di panggil sasa.

"Ih Sasa kan Nana mau nanya itu duluan" Nana yang jawab dengan muka cemberut.

"Gak tau nih, aku sih belum nyiapin apa apa buat sabtu besok. Persyaratan nya banyak yah?" Tanya Senja dengan muka malas.

Senja ini saebenernya suka sosialisasi sama orang banyak, tapi yah gitu Senja orangnya males buat mulai mengakrabkan diri sama orang lain.

"Iyah sih Ja lumayan banyak, tapi gak apa apa nanti sama aku, Nana, Mimi, Sisi, Babi  buat cari persyaratan. Pulang sekolah deh kita langsung berangkat, Jaja bawa motorkan?" Tanya Sasa pada Senja.

Senja terlihat berpikir sejenak lalu menjawab  "Okeh deh".

Akhirnya Nana dan Senja balik ke bangku mereka dan bel pun mulai berbunyi tanda pelajaran akan segera di mulai.


Haiii.....
Aku sebenernya ragu-ragu mau bikin cerita ini, tapi tangan aku udah gatel pen nulis hehe
Buat kalian yang suka tolong kasih bintang dan masukannya yah ☺️

Cinta Dan ProsesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang