Senja dan teman-temannya sedang di parkiran. "Ja, Nana sama Senja ajah yah boleh kan?" Nana sedikit berlari mengejar Senja yang sedang berjalan ketempat dimana motornya terparkir.
"Boleh Na, tapi bantuin geser motor yang belakang motor aku dong" yah emang gituh keadaan parkiran sekolah kalo yang pulang baru beberapa kelas dan kebetulan hari ini kelas Senja pulang lebih cepat dari kelas lainnya.
Nana membantu Senja mengeluarkan motornya."Na, Ja kita tungguin di depan rel yah" Sasa yang lewat diboncengin Sisi teriak melewati Senja dan Nana.
"Lah Sasa kenapa yah hobi banget teriak teriak heran gak sih Ja? Kan bisa yah di chat ajah" keluh Nana dengan muka polosnya eh atau lebih tepat muka oon nya sih. Senja yang diajak ngomong cuma ketawa ajah nanggepin ocehannya Nana.Mereka akhirnya berangkat ke salah satu mall untuk mencari persyaratan buat acara sabtu besok. Oh iyah di jalan tadi Senja gak lupa nanya ke Nana soal info penting yang mau Nana sampaikan tadi pagi, soalnya dari pas masuk sampai pulang Nana gak ngomong apa-apa.
"Na tadi katanya ada info penting aku tungguin kamu ngomong gak ngomong ngomong, apa sih infonya Na?" Tanya Senja sambil fokus menyetir motor.
"Oh itu Ja, tapi jangan kaget yah Ja" Nana ini emang jago bikin orang naik darah ngomongnya bertele-tele banget.
"Gak akan na, kalo kaget ntar kita jatuh. Cepet ah bilang" jawab Senja yang udah gak bisa nahan lagi rasa penasarannya.
"Ja, kamu masih suka sama si Jeffry anak Ex5 itu? Tadi pas berangkat sekolah aku liat dia sama anak kelas 12 boncengan gituh" Nana bercerita dengan antusias.Senja diam tidak menjawab pertanyaan Nana. "Ja ih, kamu gak kenapa napa kan? Jangan jadi badmood yah."
Senja ketawa kencang dan Nana heran kenapa Senja ketawa.
"Ya ampun Na, biarin lah si Jef mu sama siapa juga kan aku cuma pengagum rahasia dia" jawab Senja dengan masih ketawa. Nana cuma memajukan bibirnya ngerasa kalo info yang Nana berikan buat Senja gak penting."Tapi Na makasih yah infonya" Senja melihat Nana di spionnya dan Nana langsung ketawa sambil bercanda di motor dengan Senja.
Dan sekarang mereka udah mau pulang setelah keliling mall sampe sore buat nyari persyaratan acara hati sabtu.
"Ja tau gak kalo Jef itu alumni SMPN10? makanya baju olahraganya warna kuning" ini sekarang Mimi yang bahas Jef.
Senja cuma ngangguk menanggapi pertanyaan dan pernyataan dari Mimi.
"Kita ini langsung pulang kan yah?" Tanya Sisi yang diangguki semua orang. "Ayo Babi aku anterin pulang deh" seru Sisi dan semua berpisah di parkiran termasuk Senja yang mau nganterin Nana pulang.Sebenernya Senja itu orangnya royal kalo sama temen apalagi kalo temennya juga pada royal. Temen-temen Senja ini semua nya punya karakter yang unik termasuk Senja sendiri, dari sekian banyak orang di kelasnya Senja cuma ngerasa nyambung sama Nana, Sasa, Mimi, Sisi, sama Babi ini. Mereka sih bilangnya mereka geng Until dan mereka udah pake gelang yang gantungannya huruf U singkatan dari U bentuk dari tanda persahabatan mereka.
Haii haii...
Aku double update nya, soalnya capt nya lumayan banyak hehe
Jangan lupa bintang sama kritiknya yah ☺️
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dan Proses
Teen FictionSenja dan keputusasaan saat masuk SMA yang kata orang adalah hal yang menyenangkan. Apa yang terjadi setelah Senja masuk SMA? Apakah benar Senja mengalami hal-hal yang menyenangkan seperti kata orang? Bagaimana proses dia dalam menemukan jati diri...