~Ferrara Angela Cnoer~

59 5 1
                                    

Jangan lupa vote comen dan share ke tmn tmen kamu yang suka baca Wp yaa....🥰

***

       Dibalik ituu, Hari ini tepatnya hari pertama seorang Ferrara Angela Cnoer mulai memasuki lingkungan sekolah, Baginya ini adalah hari yang sangatt menyenangkan , karna sekarang adalah pelaksanaan nya MPLS yang akan ia jalani, dan menurutnya ini waktu yang tepat untuk sekedar mengerjai kaka kelasnya yang centil tambah untung juga buat nya tebar pesona pada kaka kelasnya yang kece kecee.

       Tapi yang membuatnya selalu malas untuk pergi kesekolah adalah waktunya yang harus datang lebih awal , padahal dulu pikirnya 'kenapasih sekolah tuh nggk masuk jam sepuluh aja pulang jam sebelas , jadikan menyenangkan, gue gak harus cape cape ngeluari waktu buat mikir, tapi ngapain juga skolah satujam ? Mau jadi apa nanti gue?' sedangkan seorang ferrara akan menjadi nona muda di keluarga cnoer.

    " KRINNGG......

       KRINGGGGGGG........

       KRIINNGGGGGGG......"

Ya, kini jam bekernya menunjukan pukul 05.20 lalu ia bangun dan mematikan nyaa , Sedangkan ia mulai sedikit merebahkan badan nya lagi karna masih lelah sebab kmarin malam,

    " WOYYY BANGUN LOO... INI HARI PERTAMA LO SEKOLA JANGAN ADA ACARA MALES MALESAN!!! "

     "Apasi anjing!"

    " Heh lo, gua baik baik ya mau bangunin lo di hari pertama.., ouhh jadi ini balasan trimakasih nya pake sentak sentak segala, WOY BANGUN ! DASAR LOO YA ADIK DURHAKA! "

      " BACOT lo yaa Bangg guee udah bangun nihhh " Ucapnya dengan sekali sekali mengumpat kaka nya dalam hati 'ikhh dasar abang durhaka, bukan nya bangunin baik baik ini malah pagi pagi ngajak duel' 

     Ya, itu adalah kakanya seorang Lucas Accardi Cnoer Cowo tampan yang tak kalah famous se antero sekolahnya, ia terkenal dengan sifat humoris nya, dan juga kata kata manis nya yang bisa meluluh kan hati semua orang , dan iapun termasuk kedalam 5 anggota most wanted nya disekolah termasuk leon , selain julukan nya sebagai playboy yang membuat nya terkenal ia juga didorong oleh Geng nya yang menjadi pusat perhatian semua orang , yang tentusaja dipimpin oleh leon .

   Lucas itu kakak kandung nya rara, rara sering memanggilnya dengan sebutan BangLuc , yaa,, mereka berdua adalah sepasang adik kakak yang ditakdirkan tuhan agar saling menjaga, ya walaupun mereka selalu membuat ulah ulah yang membuat semua seisi rumah pusing .

Oke lanjut , setelah rara menyelesaikan tugas madinya ia pun mengganti baju dengan seragan yang sudah mamih nya belikan, kebetulan sekarang orangtua lucas dan rara sedang berkunjung ke rumah opa-oma nya di kanada .

    Rara turun dari anak tangga rumah besarnya lalu ia larii ke meja makan yang sudah tersedia beberapa roti untuk sarapan dari sang pelayan, tapi ia tak menemukan dimana orang yang slalu menggangunya itu.

      "BANGLUC!!!! , Lo dimana?? Udah sarapan belom? Sekolah kagaa? " Teriakan rara mungkin akan terdengar ke seluruh dunia, karna ia mengeluarkan nya dengan saringgan nyaa, Taklama kemudian ada orang yang menyahutinya tak kalah kencang,

        " IYA DEE! Lo sarapan dulu aja , gue udah nanti kalo udah beres lo panggil abang, abang lagi kasih makan simojaa gendut! "

  Rara yang mendengar balasan kaka nya itu langsung memutarkan mata, Tak habis pikir ia pada kakak nya yang telah menganggap Moja adiknya sendiri. Lalu tanpa memikirkan omongan kakak nya yang kini sedang ngomong sendiri rara cepat cepat menghabisakan sarapannya,,

     " Hehhh bangluc mau sampe kapan lo nganggap moja adik lo?? " Tanyanya setelah menelan sisa sarapan di mulut nya .

     " Sampe Nama nya udah sah masuk ke dalam kartu keluarga kitaa."

      "Sampe kapan pun yaa gue gakan mau punya adik marmot gendut kaya si moja itu. " Ucap rara dengan penuh penekanan di setiap katanya.

        " Ya bodo amat lah dee, Orang ini Ade gue bukan ade loo!"

        " Terserah lu bang , mending skarang kita berangkat udah mau kesiangan nihh. "
         " Suruh siapa lo ngajakin gua debat calon adik ini."
      Dengan malas untuk menanggapi apa yang kakak nya ucapkan itu rara langsung pergi meninggalkan kakanya menuju garasi rumahnya ,,,

      Tak lama kemudian Mobil yang mereka tumpangi melesat keluar dari pekarangan rumah nya.

***
Maap kalo banyak yang typo..😅
 

Kalo ada yg suka comen aja, biar shiva upp lagi:), males soalnya gada yg dukung ma:((

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Why do youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang