Hi! Mikazuki Hikari disini!
Kalau kalian sudah sampai disini saya ingin mengucapkan
Terimakasih telah membaca 730 Days!!! Wooo woooo woohooooo 👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻
Disini mungkin kalian penasaran kan sama wujud karakter kita kayak apa.
Di part ini saya mau memperkenalkan Biodata dan draft design awal untuk masing-masing karakter yang sudah muncul di cerita!!(belum termasuk Pak Guru Reno, Papa Theo dan Mama Theo
Draft ini dibuat menggunakan picrew image maker di:
https://picrew.me/image_maker/62021
Ini Dia!!
Theophilus Thomas
Age : 15
DoB : 14 Maret 2004
Height / Weight : 169 cm / 55 kgMC kita. Baru aja masuk daerah pedalaman. Dulu Tinggal Tetanggaan sama Reo. Teman Masa Kecilnya Reo. Hobi sendirian. Theo orangnya terhitung susah move on.
Dulu Theo manja banget sama mamanya sampai diledekin sama Reo. Karena diledekin, malah jadi agak ketergantungan sama Reo karena udah anggap Reo kayak kakak sendiri.
Buat Theo, dia ga sangka bisa ketemu orang kayak Danu.
Reonaldus Winardi
Age : 18
DoB : 10 Januari 2001
Height / Weight : 180 cm / 75 kgBoy Next Door. Tetangga sekaligus teman masa kecil Theo. Bagi Reo, Theo itu spesial. Orangnya overprotektif ke Theo aja. Dari semasa kecil Reo punya hobi sarapan di rumah Theo. Orang tuanya jarang di rumah.
Saat ini tinggal sendiri karena jabatan papanya di perusahaan luar negeri sudah semakin tinggi. Kalau dulu mereka ketemu setiap satu bulan dua kali, sekarang Papa dan Mama Reo pulang satu tahun sekali. Mamanya diharuskan ikut karena Papa Reo bilang ada kalanya dia gabisa kerjain sesuatu sendiri dan butuh pendamping. Sekalian didik Reo agar semakin mandiri.
Danu Triatmadja
Age : 16
DoB : 14 Maret 2003
Height / Weight : 174 cm / 64 kgKulitnya agak sedikit gelap karena sering aktifitas di luar. Badannya cukup atletis karena waktu SMP Danu kapten ekstrakurikuler basket. Danu juga cukup Populer di sekolahnya dulu. Entah kenapa selalu menolak cewek yang nembak dia.
Lagi penasaran sama Theo karena menurutnya Theo menarik. Danu belum pernah pergi ke daerah perkotaan. Dulu sempat ditawari beasiswa ke daerah perkotaan tapi tidak jadi karena ayahnya meninggal. Danu di waktu senggang kerja sambilan di mini market.
Punya dua orang adik perempuan.
Bambang Setiadi Kusumawardhana
Age : 15
DoB : 11 November 2004
Height / Weight : 170 cm / 57 kgBambang itu cowok. Mukanya yang cantik sering buat dia dikira perempuan.
Bambang sebenarnya orang yang kaya raya tapi lebih memilih hidup sederhana dan memilih hidup sendiri di desa, jauh dari orang tuanya. Karena menurut Bambang, kalau dia bisa berusaha kenapa harus mengandalkan harta kekayaan orang tua?
Biar begitu tetap dapat dana dari orang tuanya setiap bulan hanya untuk uang sekolah. Untuk makan sehari-hari sepulang sekolah Bambang kerja di restoran cepat saji.
Salah satu dari Trio Kacamata.
Timotius Ravian Rahardja
Age : 15
DoB : 14 Februari 2004
Height / Weight : 170 cm / 62 KgOrang tua Ravian keturunan Inggris dari pihak Ibu. Karena gen ibunya setidaknya dominan, warna rambut Ravian menurun dari ibunya. Ingin dipanggil Tim tapi karena Danu dari pertama masuk sekolah panggil dia Ravian, jadi dia merasa nyaman dengan panggilan Ravian.
Suka cewek yang lebih tua. Sedang naksir sama seorang kakak kelas.
Darius Riandra
Age : 15
DoB : 1 April 2004
Height / Weight : 168 cm / 55 kgDarius itu otaku. Tapi dia mau menghilangkan imej Otaku itu dekil dan bau. Darius orangnya pembersih dan suka wewangian, terutama aroma buah.
Di rumah biasa dipanggil Rian, ada juga temannya yang panggil dia Andra. Panggilan Darius itu lagi-lagi dimulai dari Danu.
Orangnya naif dan apa adanya. Bisa main Biola dan Piano karena waktu kecil disuruh les sama mamanya.
Saat ini ada orang yang disuka, tapi menurut Darius, orangnya tidak kunjung peka.
Satu dari trio kacamata.
KAMU SEDANG MEMBACA
730 Days
RomanceAku tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya. Mengapa dia masih terus menghampiriku? Mengapa dia berbeda? Bukannya, aku hanya seorang anak baru yang merepotkan? Tidak. Aku tidak mungkin jatuh cinta dengannya!