"NDAAAA TUNGGUIN ISTRI JAEMIN WOI"
Sang pemilik nama bahkan tak menghiraukan seseorang yang sedang memanggilnya.Merasa kesal atas sikap saudari kembarnya tersebut Franka memilih untuk lari menyusul dan menjitak kepala Franda
"Sakit bego" geram franda karena kelakuan saudarinya.
"Siapa suruh ninggal?"
"Siapa suruh lama?"
"Ih lu mah ditanya balik nanya, gue kan ada something jadi tadi lama"
"Something ndasmu"titah franda geram sambil menyentil jidat Franka "orang gue lihat lo tadi masih maen hp senyum senyum sendiri lagi"lanjutnya.
"Hehe ya ma'af nda tapi pagi itu suami gue si ayen update ig ganteng banget ya ampun"jawab Franka cengengesan
"Bukan saudari gua" ucap Franda sembari melanjutkan perjalananya ke mobil sambil menutup mukanya karena malu.
_____________________
"Pagi nda"
Franda dan Franka yg baru saja sampai disekolah sudah disambut oleh andi. ralat bukan mereka berdua yang disambut melainkan hanya Franda
"Nging-nging-nging" franka yg merasa jadi nyamuk menyela.namun sepertinya dua sejoli itu tidak mengindahkan gangguan nyamuk disampingnya.
"Au ah gelap. Mending gue ke kekelas liat foto foto jaemin"
"Dia kenapa nda"tanya andi yang heran akan sifat Franka yang kelihatan kesal.
"Gak tau biarin ajalah ndi habis liat foto foto biasnya nanti juga gk sedih lagi" jawab Franda enteng
Sementara Franka berjalan di lorong menuju kelasnya dengan kesal pasalnya dia dijadikan nyamuk oleh saudarinya.Tiba tiba matanya menangkap sosok pria yg sangat dia benci selama berada di SMA Tunai janji ini.Franka mencoba menghindari berpapasan dengan pria itu.tapi sepertinya keadaan sedang tidak berpihak padanya kali ini.
"Apa lo liat liat naksir lo sama gue ha???" ucap pria yg berpapasan dengan franka tersebut.
"Gue? Naksir sama cowok kayak lo? Mimpi kali lo"
"Gini gini gue ganteng neng" ucap pria tersebut percaya diri. "Gue ganteng kan emang . gue tau lo mau bilang gue ganteng sayangnya lu terlalu malu buat bilang iya kan!!!"
"Ganteng sih tapi gila" ucap gadis itu sambil melengos meninggalkan pria tersebut.
belum sempat Franka melanjutkan perjalananya dia terjatuh karena tasnya ditarik oleh pria tadi dan Franka tidak mampu menahan berat badanya.
"YUSRIL BEGO" teriak franka pada pria yang baru saja menarik tas nya.
Sedangkan yang pemilik nama itu tertawa terbahak bahak melihat gadis itu terjatuh karena perbuatanya.
"Lo tuh laki bukan sih liat cewek cantik jatoh malah ketawa"
"Pfttt, lo kalo jatoh lucu mirip Dugong. Hahahaha"
"Ketawa aja ketawa!!! semoga keberuntungan berpihak ke gue"titah franka sembari bangun dari jatuhnya.Lalu ia segera berjalan pergi meninggalkan rival nya itu.
Yusril melihat punggung gadis itu dengan menahan tawa.entah kenapa yusril sangat suka melihat franka marah
______________________
"Baiklah anak anak pelajaran selesai wabillahitaufik wal hidayah wassalamualaikum wr.wb"
"Waalaikum salam wr.wb"
KAMU SEDANG MEMBACA
possible
Non-FictionFranda dan Franka adalah gadis kembar yang memiliki sebuah mimpi yang sama dan dua kepribadian yang bertolak belakang ~Franda dengan sifat dingin tapi perhatian ~Franka dengan sifat bar-bar dan tentu perhatian mereka yakin bisa mewujudkan mimpi mere...