"Gue bingung sama tuh cewe satu,gak ada gitu rasa baper sedikitpun pas gue deketin dia,padahal cewe cewe lain mereka yang deketin gue duluan.Lo emang beda Lis,justru semakin Lo cuekin gue,gue semakin semangat deketin Lo."monolog JungkookJungkook lagi merhatiin foto Lisa yang dia ambil diem diem,setelah acara debatnya sama 3 bocah yang rebutan buat nganterin Lisa pulang,walau akhirnya Lisa pulang bareng bobi.jungkook semakin di buat penasaran sama adkel nya itu.
. . . . . . . . .Di lain tempat Lisa juga sebenernya penasaran sama kakel nya itu,baru beberapa kali ketemu tapi itu kakelnya kaya ngebet banget sama dia,tapi Lisa milih bodo amat,gak penting pikirnya.
"Bodo ah,pusing gue mikir nya,biasanya juga kan gue bodo amat kalo ada cowo yang deketin gue"ucap lisa
Tok..tok..
Suara ketukan pintu kamar,Lisa pun bangkit dari tempat tidurnya dan jalan ke arah pintu,pas Lisa buka ternyata abang nya yang ngetuk pintu kamar Lisa"Iyah bang kenapa?"tanya Lisa,"Keluar dulu ada temen lo nyariin"jawab abang lisa.
Lisa pun keluar dari kamarnya ngikutin Chanyeol ke arah ruang TV.tapi Lisa gk liat ada siapa siapa d sana,"mana bang,katanya ada yang nyariin gue?"Tanya lisa."Di luar noh nungguin"jawab ceye.
Lisa pun berjalan ke arah pintu depan dan ngeliat sekeliling teras nya buat nyari siapa yang di maksud abangnya tadi.Dan Lisa pun ngeliat Jungkook yang lagi duduk di kursi.
"Elo kak,ngapain ke rumah gue?"tanya Lisa setelah sampai di depan Jungkook,"Sini Lis duduk dulu,gue mau ngomong"ajak Jungkook sambil menepuk kursi di sebelahnya.lisa lagi gak mau debat,jadi dia ngikutin apa yang di mau Kaka kelas nya itu.
"Lis,gue cuma mau ngomong sama Lo,gue gak tau gue suka beneran sama Lo,atau karna Lo beda dari cewe cewe yang deketin gue,jadi gue ngerasa penasaran sama Lo,jadi sebelum gue bener bener perjuangin elo,biarin gue nentuin perasaan gue dulu".ucap Jungkook sambil megang tangan Lisa,tatapan Jungkook kali ini tulus banget,gak ada mimik wajah yang selalu bersifat konyol itu,yang ada hanya keseriusan.
Lisa cuma bengong ngeliat Jungkook yang berubah serius gini.
"Yaudah Lis,gue pulang dulu"ucap Jungkook melepaskan genggaman nya,dan beranjak dari rumah Lisa."Tapi tenang aja Lis,Lo gk perlu khawatir gue akan terus deketin Lo"ucap Jungkook di atas motor nya setelah ngomong gitu ia segera meninggalkan rumah Lisa.
Lisa makin di buat bingung sama kelakuan Jungkook,"Aneh" pikir Lisa.
Setelah Jungkook pulang lisa balik lagi ke kamarnya.Lisa masih bingung sama ucapan Jungkook tadi lagian kalo misalnya Jungkook gak deketin dia lagi Lisa gak masalah,toh dia juga gak suka sama Jungkook.
. . . . . . . . . . . . .
Keesokan pagi nya,Lisa udah siap siap berangkat sekolah dia mau berangkat sendiri karena Abang nya udah pergi pagi pagi banget,Gak tau mau ngapain.
Lisa udah jalan mau ke halte bis,sebelum sampe ke halte bis,Lisa udah d cegat duluan sama Kaka kelasnya itu,siapa lagi kalo bukan jungkook.
"Lis,ayo bareng sama gue"ajak Jungkook
"Gak usah kak,gue mau naek bis aja"tolat Lisa,sambil jalan ke halte bis.
Jungkook ngikutin Lisa pelan pake motornya,dia gak bakal biarin Lisa naek bis,enak aja dia udah berusaha berangkat pagi Masa mau kalah sama bis.
"Udah lah Lis hayu bareng gue aja,kenapa si Lo susah banget berangkat bareng gue,elo jijik banget ya sama gue"ajak Jungkook lagi,sekarang dengan sedikit memaksa.
"Elo kok maksa sih kak,ribet banget tau gak,bang ceye aja gk pernah ngelarang gue berangkat mau naek apa "Lisa masih tetep nolak.
Jungkook cuma diem pas Lisa ngomong gitu,bener juga yang d ucapin Lisa,kenapa dia maksa banget gimana coba Lisa mau suka sama dia kalo dia nya maksa gini yang ada Lisa ilfil sama dia bukan suka.
Lisa masih nungguin bis dan jungkook masih diem karna perkataan Lisa tadi.
Suara motor mengisi keheningan Jungkook sama Lisa,mereka berdua kompak noleh ngeliat siapa pemilik suara motor tersebut.
"Ibooob"ucap lisa seneng ngeliat pemilik suara motor itu adalah Bobi tetangganya.
Jungkook ngeliat Bobi langsung nyamperin Bobi pake motor nya,dia gak mau kejadian yang kemaren kemaren ke ulang lagi.
"Ibob Gue nebeng ya"kata Lisa setelah sampe di samping Bobi.
Jungkook yang ngedenger Lisa ngomong gitu langsung buletin matanya"GAK BOLEH"larang nya.
Lisa langsung natap Jungkook"apasih kak orang gue mintanya ke bang ibob bukan sama elo"
"Maksud gue elo gak boleh berangkat sama Bobi,sama gue aja orang gue duluan yang ngajak elo berangkat bareng"jelas Jungkook"iyakan Bob"tambah nya.
Bobi natap Jungkook bingung,terus balik natap Lisa"Elo sekarang bareng Jungkook aja ya Lis,gue mau jemput s Juned motor nya rusak,makanya dia nebeng sama gue"Bobi menjelaskan.
"Bang,kok elo tega sih"ucap lisa pura pura sedih.
"Apaan sih Lo,kaya gue mau ngejual elo aja,elo berangkat bareng Jungkook aja dia baik kok"ucap Bobi"yaudah gue duluan,kook elo anterin Lisa ya,gue mau jungmput si Juned dulu kasian udah nungguin dia"pamit bobi,sebelum jauh Bobi teriak"hati hati kook,si Lisa galak".
"Iyah gue tau,makanya ini lagi berusaha jinakin"jawab Jungkook sambil cengengesan.
"Apaan sih kak"kata Lisa sambil jalan ke arah Jungkook buat naek ke atas motor pemuda itu.
Jungkook Yang liat Lisa udah naek ke atas motor nya cuma senyum senyum seneng,akhirnya gak ketikung Bobi lagi,pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lizkook
Short StoryJungkook yg tebar pesona dan lisa yang galak nya minta ampun.