L - 02

4.2K 275 4
                                    

Setelah satu minggu tiba akhirnya para member pun libur dari pekerjaan mereka yang melelahkan. Beberapa minggu ini mereka memang diberatkan dengan tugas syuting dimana-mana dan juga menggelar konser di Singapura beberapa hari lalu.

Saat ini mereka free, dan memilih untuk bersenang-senang. Dan semua juga ingin menginap di rumah seokjin, karena seokjin bilang pada semua member bahwa rumah nya sekarang sedang sepi orangtua nya sedang ada urusan di Jepang disana hanya ada para maid dan penjaga.

Ah_ dan yaa sebenarnya dia tidak pernah bilang pada semua member kalau dia mempunyai seorang adik. Karena adiknya kini sedang melanjutkan pendidikan nya dan memilih untuk tinggal diluar negeri semenjak kelas 1 SMP (jepang) dan sempat kembali ke Korea waktu SMA dan kembali lagi ke luar negeri untuk melanjutkan kuliahnya (Inggris).

Alasan ia tinggal di Jepang waktu itu sebenarnya adalah ia ingin tinggal diluar negeri sendiri sedari kecil tapi karena orangtua nya tidak mengizinkan akhirnya ia memilih untuk tinggal di Jepang dengan alasan ingin menemani serta menjaga neneknya disana yang sedang sakit.

Adiknya adalah tipikal orang mandiri dan cenderung tidak ingin dibantu oleh siapapun jika ia merasa masih bisa menyelesaikan nya sendiri.

Adiknya sangat pintar dalam semua bidang dia waktu SMA pernah menjabat sebagai ketua OSIS disekolah nya ia. Ia juga dipilih sebagai ketua dancer disekolah nya karena kemampuan menari nya yang luarbiasa. Selain itu ia juga pintar dalam pelajaran akademik maupun non-akademik. Ia selalu dapat nilai sempurna saat ujian. Ia selalu mendapat juara 1 di kelas bahkan disekolah nya. Ia juga jago beladiri, ia selalu berlatih dari kecil. Itu sebabnya ia bersikeras ingin pergi dan tinggal diluar negeri karena merasa Ilmu yang dimilikinya sudah cukup dan ia merasa sudah ia bisa menjaga dirinya sendiri jakalau ada tiba-tiba ada sesuatu buruk terjadi padanya.

Selain itu ia juga punya paras yang cantik dan menawan juga memiliki tubuh dan berat badan ideal serta sempurna dimata semua orang, hingga tak jarang banyak pria yang berlomba-lomba untuk mendekati nya. Ia juga memiliki sifat yang humble dan ramah sehingga ia mudah dalam mencari teman.





































TBC

Sekian dulu deskripsi yang aku buat untuk taehyung sebenernya masih banyak lagi tapi tangan aku udah cape jadi sampai sini dulu cerita ini.

Byebye~

See you in next chapter.

Hope you Like it!
Enjoy~

Vomment juseyo~
Jan lupa vote and comment
Kasih saran juga nanti next nya kayak gimana.. Biar aku ada ide dan lebih semangat buat bikin chapter" selanjutnya

Thankyou💜

love | kookv gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang