L - 04

3.9K 257 3
                                    

Other side

Semua orang yang disana pun terkejut dengan sikap Seokjin yang tiba-tiba pergi tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

"Hey hyung kau mau kemana eoh? "

"Seokjin hyung kenapa? "

"Jungkook kenapa Seokjin hyung tiba-tiba pergi? "

"Aku juga tidak tahu hyung"

"Memangnya kau bicara apa kepada nya? "

"Aku tidak tahu hyung! Jangan tanyakan padaku! Aku sendiri bingung kenapa dia tiba-tiba pergi"

"Kira-kira kenapa dia? "

"Entahlah kita tunggu saja sampai dia kembali"

"Iya kau benar nanti kita tanyakan saja padanya langsung"

Kira-kira seperti itulah perbincangan para member.

____

Tak lama kemudian Seokjin tiba-tiba datang dengan menggenggam tangan seorang gadis cantik dan manis. Sampai-sampai semua member pun terpesona dengan gadis yang dibawa Seokjin tadi.

"Waahh dia cantik sekali" ucap Jungkook dalam hati. Ia sampai cengo melihatnya.

Tiba-tiba seseorang langsung berteriak dan langsung memeluk gadis itu. Dan membuat para member yang disana bingung seketika kecuali Seokjin hehehe.

"TAEHYUNG-AH!!" teriak Jimin dan mulai berlari kearah gadis tersebut.

"Aku rindu sekali padamu" ucapnya lagi seraya memeluk gadis itu.

"Kapan kau pulang eoh? Kenapa tak mengabariku kalau kau akan pulang?! "

Taehyung pun tersenyum dan memeluk Jimin balik.

"Aku juga sangat merindukanmu oppa. Mianhae oppa aku tak mengabarimu kalau aku akan pulang. Aku tahu oppa sibuk jadi aku tidak ingin mengganggu oppa"

"Heyy kalian saling kenal? " celetuk Hoseok

"Siapa dia hyung? " Tanya Namjoon

"Kenapa kau membawanya kemari hyung? " tanya Suga

Minv pun masih asyik berpelukan tanpa menghiraukan pertanyaan semua member.

"Hehehe biarkan saja mereka. Sebenarnya dia adalah adikku satu-satunya, mianhae kalau aku tidak pernah mengatakan pada kalian kalau aku punya adik. Karena adik nakalku ini pergi keluar negeri dan meninggalkan aku sendiri" ucap seokjin sedikit terkekeh.

Taehyung pun langsung melepas pelukannya dan berkata
"Yakk oppa aku kan kesana untuk belajar bukan untuk bersenang-senang" ucapnya sambil mem-poutkan bibir nya. Membuat semua orang yang disana gemas seketika.

"Astaga dia lucu sekali... Aku tidak kuat ottoke?? " batin Jungkook.

"Kenalkan dirimu pada semua nya" suruh Seokjin

Taehyung pun mengangguk pelan
"Nee.. Annyeonghaseyo naneun Kim Taehyung imnida" ucapnya sambil sedikit membungkukan badannya.

"Ahh namamu Taehyung kenalin aku Jungkook hehehe" ucap Jungkook sambil mengulurkan tangannya.

Suga pun langsung menjitak kepala sang maknae
"Yakk dia sudah tahu namamu bodoh"

"Aishh hyung sakit tau"
ucap Jungkook sambil mengelus kepala.

Taehyung pun tertawa dan menjabat tangan Jungkook "Nee aku sudah tau oppa"

"Hehehe.. " Jungkook pun hanya menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"Ya Tuhan demi apa dia memegang tanganku... Arrggghh!! tolong selamatkan jantungku ya Tuhan.. Astaga senyuman nya sungguh manis lama-lama aku bisa diabetes jika melihatnya terus-menerus" sambungnya dalam hati.
"Ahh.. Tapi apa hubungannya dengan Jimin hyung?? Sepertinya mereka sangat
dekat. Arggghh!! Entahlah yang pasti aku akan menjadikannya milikku sebentar lagi" ucapnya dalam hati, sudut bibirnya terangkat dan tersenyum pongah.



























hehehe





































































TBC

Sebenarnya ada apa dengan Jimin dan Taehyung?? yuk ikutin terus ceritanya.

Dan sekian dulu ya gaiss cerita kali ini

Byebye~

See you in next chapter

Hope you Like it!
Enjoy~

Vomment juseyo~
Jan lupa vote and comment
Kasih saran juga nanti next nya kayak gimana.. Biar aku ada ide dan lebih semangat buat bikin chapter" selanjutnya

Thankyou 💜

love | kookv gsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang