Cinta...
Cinta itu aneh yahh..
Cinta yng bikin kita bahagia tapi cinta juga yng bikin kita patah hati....
Hehe lanjut.....(Pulang sekolah)..
Dan kalian tau gimana perasaan aqila sekarang, yah tentu hatinya begitu hancur, ia tidak menyangka akan dikhianati untuk ke 2 kalinya meskipun dgn orng yg berbeda..
sesampainya dirumah aqila langsung masuk ke kamar dan mengunci pintu. Dikamar tersebut ia mengeluarkan semua rasa kekecewaannya dengan menangis dan berteriak sesuka nya.. Karna pada saat itu ibu dan ayah nya pergi ke luar kota.
"An*ing,ba**sat,,bego banget sih bisa sayng bnget sama tu orang," itulah kata2 yng keluar dari mulut aqila saat itu.......
Tak lama setelah itu ditto ngechat dan nelfon aqila berkali2 untuk minta maaf dan memperbaiki hubungan mereka.
Tapi hati aqila terlanjur sakit, ia sama sekali tidak menghirau kan chat atau tlpon dri Ditto....(keesokan harinya)...
"Qila gue minta maaf, pliss gue mau kita perbaikin hubungan kita dan mulai dari awal lagi" Ditto memohon kepada aqila.
"Lo tu bodoh atau gimana sih,,lo minta kita ngulang dari awal sedangkan hubungan kita udah berakhir?..itu sama aja kaya lo suruh gue baca buku yg sama untuk kedua kalinya dan yaa pasti endingnya akan tetap sama" sahut aqila yg terbawa emosi..
Ditto hanya terdiam mendengar jawaban dari aqila.
"Udah mending lo pergi dari sini, gausah lagi nyamperin gue, urus aja pacar lo itu, gue udah ikhlas kok lo sama dia" kata aqila.
Ditto pun perlahan pergi meninggalkan aqila.
Semenjak saat itu Ditto pun gak pernah ngechat atau nemuin aqila lagi. Tapi diam2 Ditto masih sering merhatiin aqila dari jauh. Suatu hari Ditto yg sedang duduk di depan kelas menatap aqila dari jauh di kejutkan dengan kedatangan perempuan. Yaa siapa lagi kalau bukan milky selingkuhan Ditto (ehh pacar Ditto maksudnya)
Plakk...
Milky menepuk bahu Ditto..
"Ditto ngapain sih ngeliatin aqila mulu?"kata milky.
"Ehhh enggak kok"sahut Ditto.
"Kamu masih sayng sama aqila"tanya milky.
"Ngapain sih nanya2 " kata Ditto.
"Aku inikan pacar kamu wajarlah aku nanya, udah lah gausah mikirin dia mulu, kan udah ada aku" kata milky sambil megang tangan Ditto.Ditempat lain aqila gak sengaja liat Ditto sama milky lagi pegangan tangan, jujur saja aqila cemburu liat itu cuman dia sadar diri kalo ditto bukan lagi miliknya.
Tiba2 Adoline Fristy Margaretha atau biasa dipanggil fristy menghampiri aqila.
"Ehh ngeliatin milky sama Ditto yah?" kata fristy. "Enggk kok, buat apa gue ngeliat mereka berdua,gak guna bnget" sahut aqila. "Mereka udh ngejalanin hubungan dibelakang lo kurang lebih udah 2 minggu" ucap fristy. "Sialan"gumam aqila dalam hatinya.
"Kok lo tau sih hubungan mereka berdua?" sahut aqila. "Gue itu temennya milky, dan yg kemarin ngirim fto sama video mereka berdua ke elo itu gue, gue cuman pengen ngasih tau kelakuannya Ditto dibelakang lo, gue minta maaf klo misalnya kiriman gue itu bikin lo sakit hati" kata fristy.
"Gapapa kok, setidaknya gue udah tau kelakuannya dia dan klo misalnya elo gak ngirim itu kemaren mungkin gue bakalan dibohongin terus menerus sma tu buaya, lagian gue udah ikhlas kok ditto sama milky.. Semoga aja Ditto setia sama milky" kata aqila sambil tersenyum ke fristy....Semenjak putus dari Ditto, aqila jadi benci banget sama Ditto bahkan ngeliat Ditto aja dia males banget makanya dia klo ketemu aqila pasti selalu ngehindar, meskipun sebenarnya aqila masih sayng sama Ditto. Cuman rasa sayangnya berubah jadi benci ke Ditto. Dan hubungan persahabatan mereka yg dulu akrab banget kek prangko sekarang udah berubah jadi seperti awal yaitu menjadi 2 orang asing. Seolah2 mereka tidak pernah mengenal sebelumnya. Dan sudah pasti aqila kembali trauma sama yg namanya cinta.
*tamat*
Pesan gue buat kalian yg sedang patah hati : Tuhan itu adil kok, karna untuk segala hal ada waktu nya, ada waktu senang ada juga waktu sedih. Jadi jika Tuhan mengambil milikmu, kamu jangan terlalu berlarut dalam kesedihan tersebut, karna mungkin yg kamu miliki sekarang bukan baik buat kamu, jadi Tuhan pengen mengantinya dengan yang terbaik buat kamu, cuman jalan kamu menuju hal tersebut memang harus melewati patah hati dulu. Tapi itulah proses dimana Tuhan membentuk kamu, jadi tetap keep strong yah, dan serahkan semua kepada Tuhan.
Ceritanya cuman sampe sini dulu yahh..
Maaf jika ada kekurangan dalam penulisan, semua cerita yg ada murni hasil pemikiran dan sedikit bumbu dari kisah authornya wk. Jadi Jika ada kesamaan author minta maaf agar tidak ada ke salah pahaman..
.
.
.
See you next time guys..
Tentunya dengan cerita yg berbeda...
Dan jangan lupa vote yahh....
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY FROM LOVE
Short StoryAku tak tau banyak tentang cinta, tapi yang ku tau kadang takdir mendatangkan cinta untuk sekedar kenal dan munggkin juga untuk bersama... . . . Hmm i don't know....