Kukuruyukkkkkk.......
"Aqilaaaaa bangun nak udah pagi.. Ayam aja udah bangun" kata ibunya aqila
..(aqila bangun sambil noleh kearah jam)..
" Ahh mamah, ini kan masih jam 5.30 " sahut aqila.
" Ehh udah gak usah ngelawan.. Mandi sana, mamah tunggu di bawah kita sarapan sama-sama " kata ibunya aqila....(singkat cerita mereka udah pada selesai sarapan)....
"Mahhh... Qila berangkat dulu yah" kata aqila(sambil salim sama ibunya).
"Iya,, hati-hati dijalan yah" sahut ibunya....*disekolah*..
"Selamat pagi aqila.." sapa siska.
"Hmm apaan anjir.." sahut aqila
" jutek amat neng masih pagi juga, ntar cepet tua loh" ujar siska. "Bacot" sahut aqila smbil berjalan menuju kelasnya. Seperti biasa tidak ada yang menarik di sekolah semua nya berjalan seperti biasanya......( bel istirahat berbunyi )...
"Hufttt... Akhirnya istirahat.. Hmm tadi guru didepan ngomong apa yah?... Ah bodo amat lah" gumam aqila.
" aqila ke kantin yuk " kata siska.
"Skuy lah" sahutnya.... *Dikantin*...
"Eh beli batagor yok sis.." ajak aqila. "Yaudah ayok" sahut siska.
"Bang batagornya dua yang pedes kaya omongan tetangga yah" kata aqila ke abang2 yang jual batagor.
"Eh ada yang ngeliatin lo tu dari tadi" kata siska ke aqila. " dahlah lo salah liat kali" sahut aqila. " itu loh benaran dia dari tadi ngeliat ke arah lo " kata siska menyakinkan aqila. "mana gaada tuh" kata aqila sambil noleh ke belakang.
"di samping kiri lo anying"kata siska. "Ohhh.. Bilang dong.. Hehe" sahut aqila sambil noleh ke arah samping. " owhh Ditto.. Dahlah biarin aja.. Gak penting " kata aqila. "Lo kenal sama tu cowo?" kata siska. " iyalah dia kan playboy kelas kakap yng sok ke gantengan " sahut aqila. "Ganteng yah. Wk" kata siska smbil senyum ke arah Ditto.. " Iihh apaan sih b aja kali"kata aqila.
Gak lama setelah itu Ditto nyamperin aqila sama siska.. " eh boleh ikutan duduk gak? " kata Ditto. " sis ke kelas yok" kata aqila ngajak siska buat pergi. "Tap..tapi kan.."sahut siska. "Dahlah" kata aqila dan langsung pergi kekelas... "Dah Ditto" kata siska ke Ditto sambil jalan ngikutin aqila..
" hmm cantik sih tapi cuek banget, pokonya gue harus bisa kenal lebih dekat sama dia " gumam DittoGimana bacanya seru gak..
Masih butuh banyak masukan nih hehe...
.
.
.
Lanjuttt....
Eitsss.... Bentar... Vote dong😁
KAMU SEDANG MEMBACA
RUN AWAY FROM LOVE
ContoAku tak tau banyak tentang cinta, tapi yang ku tau kadang takdir mendatangkan cinta untuk sekedar kenal dan munggkin juga untuk bersama... . . . Hmm i don't know....