Pada Saat Hujan (11)

7 0 0
                                    

Keesokan Harinya Dina Masuk Shif Siang Lagi Dan Dia Memikirkan mas Andi Mas Andi masuk Apa iya Hari ini?
siang Harinya Dina Berangkat kerja Naik angkot Sesampai di halaman kerja tempat parkir tiba-tiba turun hujan dan dinapun Cari tempat berteduh Dan Tiba-tiba Dina Ngerasa Ada Yang melihatnya Dina Pun Menoleh dan Tidak disangka Dina Ketemu Mas Andi di parkiran Itu Jaraknya lumayan dekat.
Dina Dan Mas Andi saling pandang Dan Akhirnya tidak melihat lagi.
Dan Dina melihat Mas Andi berlari Menerjang Hujan Yang sangat deras
Dina Pun Juga Lari Karena kalau Nunggu Hujan berhenti Nanti terlambat Akhirnya Dina Lari Dan Gak menyangka Didepan Dina Ada Mas Andi Kita Lari -Lari Di Guyuran Hujan .Dalam Hati Dina Kita Romantis Iya Dan Dina Tidak Tahu Kalau Mas Andi Masuk Shif Siang.
Dan Pada Saat Lari Mas Andi berhenti didepan Pintu Masuk dan Duduk-Duduk.
Akupun melewatinya Dan Tidak aku Sapa Karena Dina Malu menyapanya.mas Andi Dan Dina Hanya saling tatap
Pada Saat Dina Sudah Masuk kerja Dina Mencari sesosok Mas Andi Tidak Ada kemana Dia Dan akhirnya Aku Memberanikan Diri Tanya Sama Tememnya dan tememennya Bilang mas Andi Didalem.
Padahal Dina Sudah menunggunya.
sampai Jam istirahat Aku sama sekali.tidak melihat Dia.
Pada Saat Jam 7 malam
Dina menjaga Area permainan Dan Dina Mencari sesosok dan Akhirnya muncul Di kasir
Kita saling tatap dan pura pura dia tidak melihat, sampai seterusnya.
sikap dia yang membuat Dina Kurang Paham Akan Hal Itu.
Pada saat Jam pulang
Dina menunggu Mas Andi pulang
tapi Ternyata Lama Tidak keluar.Dan Akhirnya Dina Pulang Duluan.
Sesampai Dari Rumah Dina Langsung Istirahat.

Cerita Spongebobs Dan PatrickTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang