Keesokan Harinya Dina Masuk Shif Siang Dan Menemui sarah Sahabatnya.Dan Tanya Mas Andi Masuk Apa Dan Ternyata Masuk Pagi
Tapi Dina Tidak Terlihat sama Sekali Sesosok Yang Dina Cari.
Pada Jam Istirahat Dina Dan Sarah Ke Foodcort Untuk menemani Sarah Istirahat Dan Menanyakan Lagi Apakah Sarah Benar Mau Keluar dari Kerjaan ini. Kata Sarah Iya Benar!
Dina Berusaha mencengahnya Tapi Sarah Tetap Tekad Dengan Keputusannya.
Pada Saat Masih Istrihat Dina Dan Sarah Duduk-Duduk Ditempat Kerja Dan Milihat Tempat Kerja Patrick Dan Spongebobs Didepan
Dan tiba-tiba Ada Patrick Didepan Dina Bilang Ke sarah
Dina: Sarah Itu Ada Patrick
Sarah: mana mbk?
Dina : lihat didepan
Sarah: wah Iya sesekali melirik dan patrick pun Melihat Kita Berdua.
Dina: Mas Andi Koq Gak Kelihatan Sih
Sarah: Mungkin Dia Didalem
Dina : Rasanya Kelanjutan aku dan mas andi gak ada ceritanya.
sarah: apalagi aku sama patrick Udah tidak harapan lagi
Dina : Gimna Iya nomerku aja diblok dan dia menghindar tapi setiap ketemu tatapannya bikin aku baper seolah dia mencariku.
Sarah: Mbk Dina Masih ada harapan Ke Mas Andi Aku Dukung Mbk Lanjutkan.
Dina : hahahha Kayaknya aku nyerah dengan sikapnya.
Pada saat Mereka bercanda Jam kerja Pun Dimulai
Dan Dina Sudah Memulai membersihkan Area bermain.
Dan Tiba-Tiba Si Mas Andi Muncul
Di Area permainan Dan pandangan Dina Pun Tertuju di depan.
Mas Andi Keliling Area dan Tiba Tiba Melihat Ke arahku Dan Dia Masuk kembali ke dalem.
Dina Hanya Mengelus Dada Iya Sebentar doang Ketemunya.
Tiba-Tiba Pengawasku Melihat dan menegur kenapa Dina Melihat depan Terus Ada apa, Dina Langsung kerja lagi.
Pada Saat jam Pulang Dina Menunggu Mas Andi Pulang
Tiba-Tiba Mas Andi Muncul Dan Melihat ke Arahku Dan Dia Keluar Dan Pulang.
Dina Hanya Melihat Dan Kembali memutari Area bermain.
pada saat jam pulang. Dina Pun Bergegas Naik Angkot.
Sesampainya Dirumah Dina Langsung Kirim pesan Lewat feacebok ketemenya Mas Andi
Dina : Mas Rio Mau Tanya Kenapa Nomerku diblok dan ada hubungan apa mas Andi dengan Si anak baru itu?
dan dijawab
mas Rio : Iya kurang tahu dan mereka hanya sebatas teman kerja,kamu cemburu iya?
Dina: gak cemburu kalau emang udah pacaran sama sia anak baru itu iya gpp aku nyerah aja
mas Rio : Jangan nyerah dong Mumpung belum ada jalur yang serius.
Dina : Aku Gak kuat dengan Sikap Mas Andi Cuek banget Kalau ketemu aku.
Mas Rio :Emang Sikapnya kayak gitu.
Dina : Iya udah mas makasih informasinya.
Dan setelah bales membales lewat pesan Facebook
akhirnya pun Dina Tidur Dan istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Spongebobs Dan Patrick
RomancePertemuan Yang Tidak Disengaja. Pertemuan Yang Membuat rasa Ini Muncul Dan merasakan Jatuh Cinta Lagi Tapi Perasaan Yang Tidak bisa Bersatu dengan Pemiliknya. Pertemuan Harus ada perpisahan. Perpisahan Yang Menyakitkan Dan Kamu Menghilang begitu s...