~ P R O L O G ~

10 4 1
                                    

Kim Taehyung, seorang CEO muda yang terlahir sebagai 'Top 5 Crazy Rich Korean' dan terkenal akan ketampanannya yang begitu sempurna. Begitu banyak wanita yang sangat mengaguminya. Bahkan beberapa dari mereka rela menghabiskan waktunya untuk menguntit pria tampan itu.

Diantara jutaan wanita yang berusaha merebut hati Taehyung, hanya ada satu wanita yang berhasil memilikinya. Entah beruntung atau tidak, tetapi wanita itu tidak mencintai pria itu. Begitu pula Taehyung,dia juga tak mencintai wanita itu. Mereka dinikahkan karena perjodohan antar perusahaan yang telah disepakati oleh orang tua mereka.

Lee Eun Byeol seorang gadis cantik yang dinikahi oleh Taehyung itu selalu merasa tersiksa setiap hari akibat ulah pria brengsek itu. Ntah apa keinginan pria itu,ia selalu saja menjadikan istrinya itu sebagai pemuas nafsunya. Sejujurnya, Eun Byeol sangat ingin berpisah dengannya. Hanya saja,ia harus bertahan atas keinginan orang tuanya.

Setelah 9 bulan menikah, Eun Byul pun hamil anak pertama mereka. Karena biasanya saat berhubungan intim, Taehyung akan menggunakan pengaman agar wanita itu tidak hamil. Tapi saat 3 minggu sebelumnya, Taehyung lupa memakai pengaman karena dia pulang dalam keadaan mabuk berat.

Disaat kehamilan Eun Byeol menginjak 3 bulan, Taehyung dikabarkan akan pindah tugas ke Los Angeles. Mereka pun segera bersiap-siap untuk pindah secepatnya karena banyak dari sasaeng fans Taehyung sudah mengetahui kediamannya dan terus menerornya.

2 Minggu setelah dikabarkan akan pindah, Taehyung dan Eun Byeol segera menuju Los Angeles karena tak tahan lagi karena Sasaeng fans Taehyung mulai berusaha masuk ke kediaman mereka. Bahkan yg paling mengerikan adalah, beberapa dari Sasaeng fans masuk ke kediamannya tanpa menggunakan sehelai benang di tubuhnya agar Taehyung tergoda dan menyetubuhi nya.

Sudah 2 bulan setelah pindah, kini kandungan Eun Byeol sudah menginjak usia 5 bulan. Sejujurnya,saat dia mulai hamil dia sudah mulai mencintai Taehyung dengan segenap hatinya. Tetapi beberapa hari yang lalu hatinya hancur berkeping-keping, karena seorang wanita yang tak dikenal datang ke kediaman mereka dan meminta pertanggungjawaban Taehyung atas bayi yang telah ia kandung selama 1 bulan.

Setelah mengetahui apa yang Taehyung lakukan dibelakangnya, Eun Byeol merasa sangat kecewa dan bahkan ia menampar suaminya itu sebanyak 3x. Tampak bekas merah akibat tamparan keras di pipi Taehyung. Di hari itu juga, Eun Byeol meninggalkan Taehyung sendiri dan pergi kembali ke Korea. Taehyung saat itu menahan Eun Byeol agar sang istri tak meninggalkannya, tetapi kekecewaan yang ada dalam hati Eun Byeol membuatnya meninggalkan Taehyung.
.
.
.

Mau tau apa kelanjutannya? Stay Tune ya:))
Jangan lupa di Vote dan Comment:))

CAN'T YOU SEE MY HEART? || [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang