Haiii bulan kelabu tahun ini.......
Dimana aku harus mengerti dan Menerima semua yang membuat ku Tersenyum itu hilang seketika ...Hampa, sunyi, buram, sayu
Hemmm...Lelah pasti,
Tak bersemangat rasanya saat itu....
Semuanya terjadi begitu singkatBanyak impian dan ekspetasi
Sebagai dongeng sebelum tidur Membuat ku tersenyum sendiri Layaknya orang depresi....Namun dengan singkat pula semuanya benar-benar hancur lebur
Seakan menjadi depresi sesaat
Dalam kesendirianKesadaran muncul dibenakku....
TIDAKKKK....Akupun menghapus Semua air mata yang mengalir.....
Juga kengan manis ituTidak boleh! tidak boleh ku berkelut Dengan kesedihan yang berlarut larut
Dalam tipu daya yang membalut
Kegalauan ini harus berlarutNovember kali kau amat kejam!
Dengan petualangan kusamu
Namun..ku tak pernah menyesal
Sebab itupula salahkuSalahku yang terburu - buru...
Untuk memiliki hatinya yang semu
Tenanglah kau masih bulan spesial
bukan untukku tetapi untuknyaUntuknya kini mendua
Menduakan hati yang setia
Terimakasi november kelabu...
Ku harap kau tak sama semu..Bulan kelabu yang dialami oleh ia (wanita) saat itu. bulan yang penuh keterburu buruan bagi ia (wanita) dalam mengambil keputusan untuk membangun sebuah hubungan.
Bulan yang dimana depresi dan ekspektasi secara bersamaan memutar mutar hati dan fikirannya juga menhancurkan perasaanya yang telah bermimpi serta berangan tinggi padanya(lelaki).
Tanpa disadari kesalahanya lah yang mudah percaya kepadanya (lelaki) yang begitu sulit ditebak keinginanya juga perasaanya yang entah itu sunggu atau tidak.
Bukankah seharusnya difikir terlebih dahulu dalam mengambil keputusan untuk bersamanya?bukankah seharusnya saling mengintro diri terlebih dahulu agar saling mengenal?(batin penyesalan yang bertanya tanya padanya (wanita) )
Nyatanya tidak ada yang bisa menepis perasaan sesaat, saat luka basah mencari masalalu didatangi penyebuh sesaat .Tidak ada yang bisa menepis sebuah perasaan terlagi wanita yang amat sangat mudah membawa perasaan dalam menjalin hubungan.Bulan kelabu yang hanya ditemukan 1 kali baginya (wanita) yang terlalu cepat mengambil keputusan untuk mengatakan (iya) dalam menjalani sebuah hubungan, tidak akan hadir kembali, rangkaiaan demi rangkaian kata yang ia ungkapkan melalui bait bait puisi mewakilkan rasa penyesalah,kekesalan ,serta kegalauan jiwanya.
Selamat membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
BARISAN PUISI
PoetrySegala hal yang terjadi jika tidak bisa diucapkan secara langsung bisa dituangakan melalui bait-bait indah yaitu Barisan puisi, yang menjadikan 2 manfaat di dalam suatu hal 1. Hal yang tidak dapt diucapkan akan (tersampaikan) 2. akan menjadi suatu (...