1.PERTEMUAN

55 10 3
                                    

"1....2....3....Go......"


Sorak para penonton mendukung masing masing idolanya dan menanti nanti siapa yang akan menang nanti.

"Ngreng.......ngeng....".

Suara gas motor memenuhi suasana malam sunyi. Para pembalap saling mengejar posisi terdepan seperti halnya dua pemuda ini. Dua orang sahabat yang sama sama menyukai area balap bernama Brian dan Yerly

Brian adalah cowok yang terkenal karena kegantengannya yang haqiqi dan kelembutan hatinya, dia mempunyai nama yang bagus juga yaitu Brians Bayu Putra Gunawan. Dia berasal dari keluarga yang cukup kaya namun hal tersebut tidak membuat dia memandang rendah orang lain.

Berbeda dengan sahabatnya tersebut. Cewek bernama Yerly Anya Putri Fans ini cantik,tetapi dia sangat tomboy dan mempunyai sifat yang posesif tersadap sahabatnya ,bukan karena rasa suka tetapi karena rasa ingin melindungi dan tidak ingin jika sahabatnya terluka dan tersakiti.

Tinggal beberapa meter lagi mereka akan mencaai garis finish. Penonton yang mengidolakan mereka pun bersorak ria.

"Ayo brian....."

"Yerly...semangat yer...."teriak para penonton.

Mereka semakin dekat dengan garis finish

"Dan pemenangnya adalah...................Brian....."

Setelah itu mereka berdua memarkin kan motornya untuk beristirahat sebentar.

"Lu kg pernah mau ngalah sama gua bri,dasar.." kata yerly sambil ngegas

"Yha kenapa harus ngalah,lu enak aja bilang gitu,yaudah ayo balik"seraya memakai helm. Melihat yerly yang sedang marah itupun Brian hanya bisa tersenyum manis.

########

"Is the love shot......na..nananannanananananaa..."

Suara rigtone alarm berbunyi membuat seorang gadis terbangun. Namanya adalah Sylir Cahyaning Sukma, sebut saja Cahya. Cahya terbangun dan bergegas mandi serta siap siap untuk berangkat sekolah. Yha.....benar sekali....(wkwkwkwk), dia adalah murid Sekolah Menengah HELLEVATOR. Cahya baru saja memasuki kelas X atau sebut saja murid baru.

####

"Pagi ayah..bunda..".

"Pagi cantik,pagi Cahya"

"Tumben pagi pagi udah siap" sahut kakaknya,kakak nya adalah seorang mahasiswa bernama Choi Yeonjun.

"Yeee...apaalu, pala botak"

"GUA KAGA BOTAK"

"Udah udah jangan bertengkar, cepet makan terus berangkat.."kata bunda.

Setelah makan,Cahya, Yeonjun dan ayahnya segera berangkat setelah berpamitan dengan bundanya.

"Kita berangkat dulu Bun"

"Iya hati hati yah..anak anak belajar yang bener"

"Siap Bun..." jawab mereka berdua.

∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆

"Kamu belajar yang rajin ya nak"kata ayah

"Siap yah...."

"Eh lu nanti kalo ada cowok yang deketin langsung lu pacarin aja wkwkwkwk"ejek Yeonjun.

"Ogah,mentang mentang lu udah punya kak Yeji"

"Yaudah Ayah sama kakak pergi dulu ya.."

"Iya yah..ati ati"

Setelah itu, Cahya berjalan memasuki gedung SMA HELLEVATOR dimana sekolah tersebut sangatlah luas. Cahya menyusuri koridor menuju kelasnya yaitu kelas X IPS 1. Karena kelasnya agak jauh Cahya pun sedikit berlari.

Tiba tiba Cahya menabrak tubuh seorang cowok. Cowok itupun menatap Cahya dingin. Ketika Cahya melihat ke arah cowok tersebut, Cahya seketika membeku mengetahui cowok tersebut adalah kakak tingkat kelas XII.

"Maafin aku kak,aku engga sengaja"

"Anak baru lu?"

"I..iya kak"

"Lain kali hati hati..,untung lu nabrak gua, gimana kalo kakak tingkat yang lain hm?"

"Kakak engga marah?"Cahya kebingungan.

"Engga lah, kenapa hrus marah" sambil tersenyum

"I..iya kak, sekali lagi minta maaf"sambil menunduk.

"Gpp...,,oh nama lu siapa?,kenalin gua Brian".

Yha Brian seorang pembalap itu masih menduduki bangku SMA

"Oh nama aku Cahya kak"jawab Cahya gugup.

"Oh oke,salken ya.." sambil tersenyum.

"Kalo gitu gua cabut dulu, dahhh" lanjutnya.

"Oh iya kak,terima kasih"

Brian pun tersenyum dan berjalan meninggalkan Cahya. Sebaliknya dengan Cahya, dia merasa bahwa tubuhnya sekarang sudah menjadi jelly dan tidak bisa berjalan saking lemasnya. Tiba tiba Cahya teringat dan bergegas menuju kelasnya.






Jangan lupa like, comment apalagi jangan lupa untuk follow, yuk nexxxxtttt,,,,maaf kalo ada kurangnya yah gessss

° Only You °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang