5. BERTEMU

13 1 0
                                    

“AYO BOTAKKK...lama banget siii....”teriak Cahya

“Iya bentar begooo...”

Yeonjun tiba dengan rambut yang masih acak acakan tapi tetap saja terlihat ganteng

“Rambutlu kenapa berantakan gitu”

“Diem bego ga usah banyak komen, jadi gak nih?”

“Jadilah yakali gak jadi”

“Yaudah ayo bawel”

Disepanjang perjalanan Yeonjun terlihat sangat malas, karena pasti adiknya ini sangat lama. Wajar saja, karena Cahya menyuruhnya menemani pergi ke mall.

“ Udah sampai nih,, gua tunggu sini aja ya” kata yeonjun.

“Ih...kok gitu.., gakmau..,kakak harus ikut”

“Lu manggil gua kakak kalo ada mau nya aja anjir”

“Ayo dong kak”

“Yaudah iya nih ayo....”

“Hehehe”

#####

Brian berjalan berdampingan dengan yerly, yerly sendiri masih asik makan es krim yang emang sengaja dimakan sedikit demi sedikit.

“Yer, ayo duduk dulu tok, gua capek” kata Brian

“lu kenapa? Yaudah ayok duduk dulu”

Brian dan Yerly pun duduk. Brian merogoh sakunya dan mengeluarkan hpnya. Brian ingin memberikan notif kepada seseorang. Tapi setelah beberapa menit tidak ada balasan, Brian pun memasukkan lagi hpnya ke dalam saku jaketnya.

“Brii, gua pengen beli boneka kodok”

“Ha?? Buat apaan yer”

“Pengen aja bri.."

“hmm, yodah ayok”

Setibanya di tempat boneka, yerly dengan cepat berlari ke arah boneka katak. Yerly memang sangat menyukai kodok namun dalam bentuk kartun atau boneka. Melihat tingkah sahabatnya, dia hanya tersenyum.

Tiba tiba saat yerly memilih milih boneka, dia melihat yerly sedang membeli boneka juga bersama seorang cowok. Tapi seketika yerly teringat Brian,, dia tidak mau Brian melihatnya. Karena sebenarnya dia tau kalau Brian mulai menyukai Cahya.

“Yer, lu liat apaa sih?” tanya Brian

“Eh kg apa apa kok”

“jangan boongluu, liat apaan lu, mantan lu ya?”

“ ya kg lah, ayo keluar aja, gua kg mau disini bosen, ketoko lain yuk”

“Lahh..”

Brian yang merasa curiga dengan Yerly sedikit mendorong yerly pelan dan melihat apa yg dilihat oleh yerly. Mata Brian seakan terbelalak kaget, ada rasa kecewa .Namun Brian mencoba terlihat biasa biasa aja,toh dia juga bukan siapa siapa Cahya.

“Halah..Cuma gitu doang”

“Eh eh loh??”

“Ayo pilih trus bayar yer wkwkwkk”

“ Eh iya iya”

Yerly pun mengambil beberapa yang dia suka lalu dibayar oleh Brian, dan mereka otw pulang.

------

Sesampainya dirumah yerly, ada aga dan Yosi yg merupakan adik Brian dan Yerly.

“wih baru pulang nih” ucap Yosi

“Bawa jajan kagak?”aga

“Mana ada...wkwkwk”yerly

“ ada ada gaa.., ada dimotor nih, ambil sono”

“oke siap”

#######

Sepulang dari mall, Cahya berbaring dikasurnya. Lalu dia mengambil hp nya yang sedari tadi tidak dia sentuh sama sekali. Tanpa dia tau ternyata ada notif dari brian.

“Ya ampun, mana udah tadi siang...bales gak ya, bales aja deh”gumamnya.

ROOM CHAT

Brians BPG, Hay...lagi apa?
Cahya bego,Hay...mbb yaa

Namun tak ada balasan dari brian, Cahya merasa sedikit sedih tapi dia tidak mau terlalu berharap juga kepada Brian.

#####
Seperti waktu itu, Cahya terpaksa berangkat pagi karena ayahnya ada meeting pagi ini.Cahya duduk dibangku depan mading di koridor sekolah. Sambil menunggu teman temannya , dari kejauhan tampak Brian datang sendiri membuat Cahya semakin gugup karna biasanya Brian akan menghampirinya dan menyapanya.

Namun realita tak seindah ekspektasi Cahya. Brian Cuma melewatinya memandangnya pun tidak, apalagi menyapa. Brian tidak seperti biasanya membuat cahya kebingungan.

########

Brian berjalan santay memasuki koridor sekolah. Brian melihat Cahya tengah duduk sendiri. Ingin dia menghampiri dan menyapanya tapi dia ingat kejadian kemarin bahwa Cahya sudah punya pacar membuat Brian mengurungkan niatnya.

Dengan nafas berat, Brian berjalan dan pura pura acuh kepada Cahya . Menurut Brian ini adalah jaln yang baik untuk menjauhi Cahya .

#######

Hari ini Cahya tidak fokus dengan pelajarannya. Cahya merasa gelisah dan kepikiran dengan sikap Brian tadi pagi. Walupun Cahya sendiri sadar dia tidak berhak merasa seperti ini. Namun Cahya tetap saja kepikiran.

“Eh ya, lu tau jawaban dari soal ini ga?” tanya lami yang mengagetkan Cahya.

“Eh apa la?”

“Lu kenapa sih? Lagiada masalah?”

“Enggak kok gua ga apa apa”

“ beneran lu gak ppaa?”

“Iya bener, yaudah ayo lanjut, tadi lu tanyaa apa?”

Cahya melanjutkan pelajaran dengan fokus dan tiba tiba..

“cahya, boleh saya minta tolong kamu untuk mengantar buku ini ke kelas 12 ips 1?

“Eh.., saya Bu?”

“Iya kamu”

“Eh iya Bu”

Dengan malas Cahya mengantar buku tersebut, memang kelas tersebut sangat jauh apalagi kelas itu adalah kelasnya Brian. Setibanya di depan kelas, terdengar suara yg sangat ramai.

“ waduh... Kenapa harus jamkos sihh”gumamnya.

Tok tok tok

Cahya mengetuk dan membuka pintu, semua pasang mata memandang cahya. Tapi berbeda dengan Brian dia hanya melirik dan membuang muka, cahya yang menyadari hal itu segera menaruh buku di meja guru dan cepat cepat meninggalkan kelas tersebut. Tapi seorang cowok menghentikan langkahnya.

“Hey cantik, mau kemana hm?”

Bersambung....



Hay.....update cuma bisa segini ajaaa huaaaaa,, wkwkkw jangan lupa jangan lupa vote and komen dan follow akun ini...biar bisa update teruss,,, sekian terima kasihhh

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

° Only You °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang