3.LINE

29 11 3
                                    

Hari ini bagi Cahya adalah hari yang sangat menyusahkan. Udah pulang Yeonjun tidak menjemputnya, harus naik ojek online, kehujanan lagi, terlebih lagi belum tugas yang harus dikerjakan. Tiba tiba Cahya teringat kejadian disekolah tadi.

FLASHBACK ON

Waktu pulang sekolah pun tiba, empat gadis cantik menuju halaman sekolah menunggu jemputan masing masing. Satu per satu dari mereka pun sudah pulang dan menyisakan Cahya seorang diri.

Tak lama kemudian, mata Cahya menangkap sosok Brian yang tengah berjalan menuju ke arah parkiran. Namun kali ini Brian tidak sendiri, dia ditemani seorang cewek yang juga meneman Brian sewaktu dikantin. Mereka terlihat bercanda gurau dan bahagia.
Mereka terlihat sangat Romans membuat Cahya sedikit iri.

Sesekali cewek itu menggandeng tangan Brian. Mereka memang pulang bersama namun mereka membawa motor sendiri sendiri dan mereka melewati Cahya begitu saja.

FLASHBACK OFF

“Sebenernya siapa sih cewek itu”gumam Cahya.

Cahya memang sangat penasaran,namun otaknya memaksa Cahya agar tidak memikirkan hal itu.

#######

Pagi hari sekali Cahya sudah berada disekolah. Sebenarnya Cahya malas sekali berangkat pagi ke sekolah, akan tetapi ayahnya memaksa Karena ada meeting pagi.
Cahya menyusuri koridor dengan sangat lambat,karena memang masih sepi juga. Dan tiba tiba....

“Dorrr......” teriak Brian mengagetkan Cahya.

“Ih kak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ih kak...aku kan jadi kaget..”

“Hhhh, abis lu ngelamun aja, awas lu kesambet setan lu”

“Ih engga ya...”

“ Eh pagi bener lu berangkat?”

“Tadi ayah bisanya nganter pagi..,jadi yah..gini.”

“Oh...,btw lu punya line?”

“Punya kak kenapa?”

“Gua boleh minta id lu kaga?” tanya Brian.

Seketika jantung Cahya berdegub kencang, Cahya masih tak percaya cowok seanteng dan sekeren dia meminta id line nya.

“Hey.., kok malah bengong?”tanya Brian.

“Boleh kaga? Kaga boleh ya?” lanjutnya.

“Oh boleh kok kak” jawab Cahya.

Brian memberikan hpnya kepada Cahya agar Cahya bisa me- add line nya.

“Nih kak” seraya memberikan hp Brian.

“Oke makasih, kalo gitu gua duluan yah”

“I...iya kak” (Ojo gagap to ya•∆•)

“Semangat lu....” sambil mengusap kepala Cahya.

Bagaikan langit bewarna biru disore hari, Cahya merasa dirinya dibawa terbang oleh Brian. Cahya masih bingung, kenapa Brian bersikap seperti itu kepadanya. Cahya memegang kepalanya tak menyangka hal itu akan terjadi.

######

Jam pelajaran dimulai, Cahya mengerjakan soal yang diberikan ibu guru dengan serius , tiba tiba masuk notif yang membuat hp didalam laci meja itu bergetar, karena merasa kepo, Cahya pun mengambil hpnya. Betapa terkejutnya Cahya mendapat notif dari Brian.

Tiba tiba senyum Cahya mngembang membuat ketiga sahabatnya kebingungan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Tiba tiba senyum Cahya mngembang membuat ketiga sahabatnya kebingungan.

“Lu kenapa senyum senyum sendiri?”. Tanya Lani.

“Oh engga papa kok”. Cahya cengengesan.

“Dichat doi lu yah...” tanya Uky.

“Ah iya tuh, cie.....” sahut Nawa.

“Eh engga kok, aku tuh engga punya doi..”

“Masa sih “ ejek Lani

“Ih...au ah” jawabnya sambil cemberut.

Melihat tingkah laku sahabatnya ini mebuat mereka tertawa dan melanjutkan lagi pekerjaan mereka.

#######

Di lain tempat, kelas Brian lagi jam kosong , jadi anak anak bebas dan sibuk dengan kegiatan masing masing. Berbeda dengan Yerly yang asik membujuk Brian agar cabut ke kantin bersamanya.

“Bri....”

“Kaga Yer..,kemarin kan udah gua traktir..”

“Kaga Bri...,kali ini gua yang traktir”

“Hm, kaga boong kan lu?”

“Kagalah bri..”

“Yaodah ayo...”

#######

Di kantin sangat ramai, siapa lagi kalo bukan Brian dan gengnya.

Mereka bukan geng berandalan, mereka tidak bertingkah aneh, tapi terkadang sifat egois mereka yang membuat mereka terlihat menakutkan Dimata siswa siswi lain.Yerly pun tiba dengan berbagai macam cemilan.

“Woy...gua traktir ni...”serunya

“Wih..tumben lu Yer..”tanya Ferdi salah satu temannya

“Lagi ada rejeki aja”

“Yer lu kaga takut apa, seragam dikeluarin, rok kependekan , rambut acak acakan lagi”ujar salah satu temannya.

“Ngapain takut”jawabnya

“Iya ntu udah persis gorila di Bonbin kan” ejek Brian

“Wkwkwkwkwkk”tawa semua anak.

“Lu bilang sekali lagi gua cekek juga lu..”

“Santay neng...”jawab Brian.

Ternyata mereka tidak menyadari bahwa sedari tadi ada sepasang mata yang menatap mereka sendu melihat ke akraban diantara keduanya.









Hay gesss,, maap yah kalo misal pendek dan banyak typo,,, makasih udah menyempatkan membaca, jangan lupa like, and comment untuk lanjutnya gimanaa,, dn jngn lupa follow...,, Ily 1500 all... nexxxxtttt, seeyouuuu🖤🖤🖤🖤

° Only You °Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang