Gue kebangun pagi pagi banget karena engap.
Rasanya ada benda berat yang nindih gue.Gue ngelirik ke arah perut terus ngelirik ke samping, ternyata Jae meluk gue dari belakang.
Tangan kirinya meluk badan gue, dan tangan kanan nya jadi bantalan gue gitu.Gatau sejak kapan posisinya jadi kek gini padahal seinget gue tadi malem kita tidur jauh jauhan, gue malah sempet naro guling di tengah tengah.
Dia masih tidur dan tidurnya pules banget. Ga ada tanda tanda udah bangun. Gue ubah posisi jadi ngehadap dia.
Gue merhatiin muka dia sedeket ini. Muka nya keliatan damai kalo tidur. Gue ngeliatin dia lama banget.
Alisnya item tebel, bentuk hidung yang bagus, rahang yang lumayan tajem. Dia sempurna :)
Gue nyentuh pipi nya pelan banget takut sang empu nya kebangun, ngusap rambutnya yang masih keliatan rapi meskipun belum di sisir.
Sampe tiba tiba dia nahan tangan gue.
Dia ngebuka matanya, dan dengan jarak yang sedeket ini kita saling tatap.
Gue yang kegep lagi merhatiin dia jadi salting, mau kabur aja ke Antartika rasanya.
"Morning kiss" kata dia sambil monyongin bibirnya.
'Plak'gue tampol bibirnya.
Dia ngeringis sambil ngusap bibirnya.
Posisi kita udah ga sedeket tadi, ada jarak diantara kita. Anjay
Gue malah ketawa kenceng banget ngeliat dia kesakitan gatau apa yang lucu.
Dia yang ngeliat gue ketawa malah ikutan ketawa, kok dia geblek sih? :)
Tapi gue suka🌚
Emang ya yang namanya suka bisa muncul tanpa diduga itu bener.
Bukan suka lagi, gue udah ke tahap 'cinta' ke Jaehyun kayanya.
Secepet itu Jaehyun naklukin hati gue.
Ada aja gitu cara dia bikin gue ketawa sama tingkahnya, dia ga selamanya nyebelin kok gais. Kadang suka bikin ambyar juga :)
Gue bangun terus buka gorden, seger.
Gue jadi keinget Anna. Biasanya jam segini dia ngajak gue lari pagi atau senam. Gue harus ngabarin Anna, pikir gue.
Gue cepet cepet ngambil hp di nakas.
Dan Alangkah terkejutnya gue.
(Anggap aja lock screen)
Kaget ekeu! Ini kapan dia ngubah lockscreen hp gue pake foto dia? Ga ijin lagi! Untung cinta awkwaowk.
Gue ngeliat kanan kiri ga ngeliat dia, yaudah gue teriak aja.
"Woy Jepri!" teriakan gue menggelegar banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm yours - Jeong Jaehyun (End)
Fanfiction"Semua yang kamu anggap mimpi bukanlah mimpi, hanya saja kamu selalu mengakhiri cerita manis kita dengan tertidur" ~Jaehyun