Makasih 1K nya qaqa._.
Halo tae pacaran yuk - sp y.
• halo, maaf ya kamu terlalu atagfirulah buat aku yang subhanaulah.Masih Suka mabok? - irene.
• gak gue udah tobat.Kakak kok ganteng sih:) - unknown.
• mkshTipe cewek ideal - humennn.
• baik, cantik, sholeha udah itu ajaPap dong tae kangen nihhh:) - mantan.
•Punya mantan berapa kak? - dekel.
• banyak gak keitung.Gimana perasaan nya di komen sama bapak jokowi? Bahagia - J hope.
• bahagia palalu! Yang ada gue was was.Jadian dong sama rose greget gue - aku itu cantik.
• dih ogah sama tu anak, dah kurus cempereng lagiTaehyung sama cimoy di pikir pikir cocok ugha :) - wonwoo.
• HEH! GAK ADA YANG LEBIH BAGUS LAGU GITU?Ganteng ganteng kok jomblo - mansyia.
• lama lama gue sentil juga ya ginjal loTae orang tua kamu ngidam apaan sih sampe bisa ganteng gitu? - apa sih.
• ya kagak tau orang waktu itu gue masih di kandungan, tanyain emak gue aj.Tae kenalin aku dong sama orang tua kamu -cabe cabean.
• dih mau banget.Titip salam buat orang tua dari calon mantu. - calon istri.
• dih! Ngaku ngaku calon mantu orang tua gueMundur dikit ka gantengnya kelewatan - dekel manis.
• halah basi, dah kebal gue mahMakanan kesukaan - tzuyu
• banyak, kenapa mau beli in?Kapan nikah tae? Bosen gue liat lu jomblo wae - Jin.
• nyadar diri atuh ganteng! Masih udah taetae teh mana mungkin nikahKawin dulu baruk nikah bego! - momon.
• Semerdekamu!Om pengen iphone :) - manuksia.
• Lu kata gue om om apa!? Minta sana sama namjoonKamu ucul deh jadi mantu tante yuk - mamah orang.
• maaf tante mau kerja duluTAE GUE KANGEN SAMA LOOOO - orang pokoknya.
• sapa ya?Halo mantan? - manusia.
• halo juga anjing :3Ka tae kasar ih - dede gemes.
• engga kok kecuali di ranjang, hmm.Kapan tobat? - anak suci.
• entar dulu deh males.Dih najis plagiat bikin ask.fm - rose.
• ask.fm bukan punya lo juga kan? Jadi bebas lah.Berantem terus sama oje kapan jadian nya? - cowok.
• NAJIS GUE JADIAN SAMA DIA.Ka tae bucin gak? - dedek asyik.
• ngga gue mah anti bucin bucin klebKapan maksiat lagi tae - jaehyun.
• Bego! Klo Nanya elit dikit lahNonton lagi bang - yuta .
• Cus lah.Ka jennie sama ka taehyun cocok deh - fansss.
• Gk, si jennie jutek gak suka gue buat bang agus aja itu mahSimpenan masih banyak tae? - johnny.
• Alhamdulilah masih banyak untungnyaYeuuu dasar pakboy - cewek.
• jadi pakboy itu keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram • taerose √
Fanfic[ Taerose is back ] "EH CABE LU NGAJAK RIBUT YA? SINI AYOK RIBUT MA GUE, INSTAGRAM KOSONG TUH!" Dua human di negara berflower yang kerjaanya cuma berantem di instagram, adu bacot di instagram, yang akhirnya jadi baper terus jadian juga di instagra...