Nct ....
Adalah grup lawak * eh salah grup boy band dengan segudang prestasi yang tidak sesuai ekspektasi , dan dengan segudang kegoblokan yang sesuai realita ....
Konon kata nya boy band ini adalah salah satu dari boy band hasil didikan SM ent yg di dirikan oleh lee soomayApa sajakah kegiatan memb nct di pagi hari ? Mari kita simak ....
Dorm nct 127 * dorm nct di pisahkan sesuai unit
[ CARA MEMBANGUNKAN JAEHYUN SANG KEBO ]
Karena di daerah nct tinggal gk ada ayam jadi setiap pagi haechan full sun membangunkan para hyung dengan suara khas ayam milik nya ...
" auuuuuuu auuuuuu auuuuuu " kata haechan sih ini suara ayam khas neraka :)Yakkkk klo udh denger kek gini otomatis yg gk budek pada langsung keluar kamar hggg tapi klo yg budek atau emang kebo gmn :)))
Nih gais tutorial nya
Tet teret tet tet ....
VLOG TUTORIAL WIT ATUY SURANTUY TAKENTUL KENTUL MANTULLL a.k.a NAKAMOTO YUTA" YOYOYO TUY TIM, BALIK LAGI DI CHENEL TERKECEH, TERKEREN , TERHITZ SE WAKANDA" you know lah atuy tuy siapa YUTA gaiss lagi nge vlog.... jadi yuta ini selain sibuk jadi idol , dia juga sibuk buka chennel yutub ... kata nya sih biar fans nya gk kalah banyak sama tiwai :)
"Jadi kali ini gw mo ngajarin kalian tutorial bangunin pangeran kebo dari tidur nya ... so lets star it " sett dah si atuy ngomong udh kek kereta,gk ada jeda 😂*KAMAR JAEHYUN
" jadi gais salah satu member kebo di dorm itu si jaehyun , buat klean para calon istri nya, bisa di praktekan nih cara membangun kan jaehyun yg baik dan benar ."
Menurut kesaksian kakanda jaehyun sendiri ....
'tidur lebih lama adalah obat terbaik untuk melestarikan ketampanan tanpa bahan kimia dan pengawet.'jadi mohon maklum kalau dia lebih gampang tidur dari pada bangun dan kalian lebih gampang ambyar dari pada move on :v apakah benar itu wahai saudara- saudari ???
etsss tapi buat yutubelll jail kek yuta ,segala cara dilakukan buat bikin trending di di yutub .
Dan akhir nya dia bikin penelitian deh bersama dengan para member smart (winwin,jungwoo,taeil)buat bangunin jaehyun .
" jadi tul tim .... jaehyun itu paling lemah kalo udah denger suara mbak jaemunah yg nak RT di wilayah kita tinggal ini , gk percaya ??? Mari kita coba" yuta langsung ngeluarin hp nya
" jadi gais , di hp gw ini ada rekaman suara mbak jaemunah pas dateng ke sini bangunin jaehyun ok kita play , bagi yg make headset jangan lupa kecilkan volume karena ini akan sangat berbahaya untuk gendang telinga dan organ tubuh lain nya" yuta pun langsung mengeraskan volume hp nya tak lupa pula di dekat kan hp nya pada telinga jaehyun dan di putarlah rekaman biadap itu :)))
" SANYANKKKK BANGUN , BABBYHH KANGEN YANK "_Author prov_
😵😵😵😵😵😵 author yg ngetik kok author yg jijique yahh :))) maafkan diri ini yg habis ide :)))
Q : kan author yg ngetik aja jijik .... yuta apa kabar dia paling deket sama jaehyun , telinga gk di sumbat lagi :)
A : yuta mah gk jijique , suara wanita manja kan favorit nya .... ' biar kata mbak jaemunah gk cakep sing penting mont*k ' yah begitulah kesaksian atuy gledek_Author prov end_
Habis denger suara kek itu jiwa jaehyun langsung terpanggil untuk segera bangun dan kabur :))) dia takut bgt sama jaemunah.
" NOH GAISSS LIAT KEBO WAKANDA NYA BANGUNNN HAHAHA MAMAM LU GW BAGUNIN"
" EH NINJA KONOHA .... PAGI PAGI UDH NGAJAK WAR , GW JADIIN MIE AYAM JUGA TUH RAMBUT LU "
yuta tertawa puas , tapi klo jaehyun :))) sudah pasti marah awokawok :VTapi sebener nya ada yg yuta lupain dan akhir nya dia nyadar
" EHH YA ANJIR KAMERA GW MATI"
" LAGIAN PANGERAN DI KERJAIN HAHAHA BUBAY GW MO MAKAN GANTENG "jaehyun langsung ninggalin yuta sendiri dan apakah permirsa sekalian tau apa yg dilakukakn yuta? Klo jawaban nya ngisi ulang kameranya anda semua salah besar karena ....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.yuta langsung buang kamera nya dan beli lagi 😂😂😂😂
Motto nct 127
" Boroslah,supaya kau tidak bingung cara menghabis kan gaji mu."Haiii gaisss gmn ceritanya ??? Maaf ya klo garing :')
Btw jangan lupa vote, koment ,dan share...
Bubayyyyy 💚BONUS
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD || NCT
Random●ketika hemogoblin berevolusi menjadi hemogoblok -jslingling 2k20 ●cerita ini hanyalah sebuah karya tulis yg belum tentu sesuai dengan realita , dan tidak bermaksud untung menyinggung pihak manapun. ●Diharapkan para pembaca smart dalam menanggapi ny...