HAI RAKYAT KUHHH JGN LUPA VOTE DAN KOMEN NYA !!
💚💚💚Pagi hari yang cerah ini , akhir nya semua anggota nct + way V bisa berkumpul dengan hikmat dalam acara nct 2020.
WEHHHH NCT ADA ANGGOTA BARU NIHH !!
Taeyong : " WOYY BUJANG-BUJANG SINI KUMPUL DULU !Ada bos besar nihh"
* boss besar : nyai soomanHaechan: " IDIHH SIAPA LU ? BERANI LU SAMA GW ?? AYOKK SINI MAJU! " * haechan ngomong gini depan nyai sooman
Jisung : " Astaga hyungg , goblok boleh .. tapi jgn overdosis dong goblok nya 😭 icung aja sini yg jadi hyung ."
Chenle : " HEHHH GK BOLEHH , LU TETEP DONGSAENG GW ! "
Yangyang : " HEII , KALO MAU RIBUT AJAK GW NGAPA! "
Taeyong : " DIEM ASTAGAH , ITU BOSS LU LAGI NGOMONG 😤"
Haechan : " Ohh ternyata dia bos gw , eheq maaf boss .. bercanda doang kok tadi , biasa lagi latihan akting 😌 saya kan mau jadi idol multi talend ."
Nyai sooman : " Bisa kah kalian berhenti bercanda , saya membawa berita untuk kalian"
Hendery : " Fiks pasti ini berita kenaikan gaji , YEYYY GW KAYA .. BUAHAHAHA "
*Kun be laik : gw sebagai leader wayV malu mengakui diri nya sebagai member :))
Nyai sooman : " Astagah Hendery, kamu ini uang terus "
Taeil : " jika bukan berita kenaikan gaji , berita apakah yang hendak anda beritakan wahai boss besar ? "
Nyai sooman : " Hari ini kita kedatangan member baru , shotaro sungchan ayo masukk "
* kemudian masuklah 2 orang pacar author yg ganteng ke dalam ruangan :V
Nyai sooman : " Nah sekarang saya keluar dulu ya ... maklum orang penting , banyak urusan . Silahkan kalian kenalan sama mereka ya. "
Nyai sooman pun keluar dari ruangan , dan menyisakan para pria tampan di dalam satu ruangan :) mungkin kalo gw masuk ke ruangan itu ,gw langsung modar di tempat yaa :)
Jaehyun : " Astaga .. anak lu bertambah 2 lagi yong:))"
Taeyong : " Anak lu juga pe-a "
Doyoung : " UDH ANJROTT , MASALAH RUMAH TANGGA JGN DI BAWA-BAWA KE SINI. "
Taeyong : " LU JUGA JGN IKUT - IKUTAN MASALAH RUMAH TANGGA ORANG ANJ. "
Xiaojun : " lama-lama makin gila gw di sini :) "
Johnny : " nah... anak baru , silahkan perkenalkan diri ... jgn di hiraukan .. anggap saja mereka Tsunami lagi joget :)"
Sungchan : " Hai sunbaenim , aku sungchan .. 01L 😊 "
Renjun : '' NASIB BGT GW :)) MEMBER BARU TINGGI SEMUA , DEUHHH 1 FRAME SAMA MEREKA BUKAN NYA MAKIN GANTENG , MALAH MAKIN MIRIP BOCIL NYASAR :)''
Taeil : '' Apa kabar gw ㅠㅠ ''
Shotaro : " Anyeong haseyo hyung, nama saya shotaro dari jepang.. taraktakdung 2020? Taraktakdung Taraktak tak takdung .. Parapunten hyung "
* Hadeuh ini anak di suruh perkenalan malah tiktokan :)) maklum gais blom bisa move on dari tiktok :))
Mark : " Hyung dia ngedance apaan sih ?"
Jungwoo : " lahh nge dance ? Gw kira dia kesurupan "
Winwin : '' Malah gw kira dia lagi ngasih tutorial mancing :v ''
Johnny : " yut .. lu pas di jepang kek gini ? "
Yuta : " Ya kagak lah "
Johnny : " Kids jaman now jepang pada kenapa sih ㅠㅠ "
Yuta : " mana saya tau .. saya kan yuta :v "
Chenle : '' HADUHHH HYUNG , GANTENG'' MASA KUDET .. INI TIKTOD HYUNGGG ''
Jeno : '' Lah udah ganti nama ? Perasaan kemarin tiktok , kenapa sekarang tiktod ''
Ten : '' Haduh bun , percaya aja sama si lumba-lumba shanghai , yang bener tuh tiktok ... dia aja yg typo 😆xixixi ''
Chenle : '' Au dahhh aku ngambek 😠''
Hayolohh bun , chenle gambek.. xixixi😆😆
Bau bau nya sih gak dapet traktiran lagi 😆😆To be continued ~
YA ALLAH MEMBER BARU MERUSAK LIST BIAS 😭
SUNGCHANALANGKAH GANTENG NYA DIRI MU MAS😭
SHOTARO
UTUTU DEDEK KIYOWO BGT 😍
KAMU SEDANG MEMBACA
BOBROK SQUAD || NCT
Random●ketika hemogoblin berevolusi menjadi hemogoblok -jslingling 2k20 ●cerita ini hanyalah sebuah karya tulis yg belum tentu sesuai dengan realita , dan tidak bermaksud untung menyinggung pihak manapun. ●Diharapkan para pembaca smart dalam menanggapi ny...