Jisoo dijodohkan?

200 9 4
                                    

Pagi ini tepatnya hari minggu Kim Jisoo terbangun dari tidur lelapnya menatap jam bekernya yang anehnya dari tadi tidak berbunyi.

"Huwaa sudah jam berapa ini? " gumam Jisoo meraih jam beker diatas mejanya.

Sontak saja mata Jisoo langsung membulat sempurna setelah melihat ternyata sudah pukul setengah sembilan pagi.

"Astaga eomma! Dasar jam brengsek! Aku kira masih pagi makanya kau diam saja. Ternyata penyakitnya kambuh! "kesal Jisoo membanting jamnya ke kasur lalu berjalan berlari kekamar mandi.

Jisoo membersihkan tubuhnya 15 menit dikamar mandi lalu langsung mengenakan pakaiannya.

Walaupun ini hari minggu, tetapi tetap saja Jisoo harus bangun pagi menyiapkan peralatan sekolahnya untuk hari senin besok.

Jisoo adalah gadis rajin yang selalu bangun pagi dan sangat pintar. Oleh karena itu dia marah tadi saat mengetahui bangun terlambat meski dihari minggu.

*****

"Pagi semua! " ucap Jisoo langsung ikut bergabung duduk dimeja makan.

Disana sudah duduk keluarga Kim yang tak lain adalah ayah, ibu, dan Jungkook adik Jisoo.

Sontak saja Jungkook yang tadinya tidak peduli pada Jisoo yang datang pun langsung menatap sinis Jisoo yang tengah duduk disampingnya.

"Hei! Itu sweterku! Kenapa nuna memakainya?! " bentak Jungkook namun tidak dipedulikan oleh Jisoo karena gadis itu memang sudah terbiasa dibentak oleh adek laknat nya itu.

"Aku pinjam untuk hari ini saja. " ucap Jisoo dengan nada santai tanpa mengalihkan pandangannya dari makanan yang tengah ia sendok.

Melihat tingkah kedua anaknya itu, kedua orang tua itu hanya dapat menggelengkan kepalanya pasrah.

Jungkook kesal dibuat Jisoo dan langsung meletakkan sumpitnya dimeja makan lalu pergi kekamar Jisoo. Sementara gadis itu tidak peduli dan fokus dengan makanannya.

Jungkook keluar dari kamar Jisoo dan kembali duduk melanjutkan makannya.

Sontak saja Jisoo yang menyadari ada yang aneh dengan Jungkook pun langsung melihat dengan Jelas adiknya yang tengah duduk disampingnya itu.

"Astaga Jungkook! Lepaskan! " bentak Jisoo hingga menghentikan kegiatan makan kedua orang tua mereka juga.

Kedua orang tua mereka langsung melihat apa yang terjadi. Alangkah terkejutnya mereka ketika menyaksikan anak lelaki bungsu mereka tengah mengenakan dress merah muda nunanya.

"Tidak mau! Nuna saja pakai sweterku. Masa aku gak boleh pakai dress nuna. " balas Jungkook fokus pada makanannya.

Jisoo hanya dapat melongo menyaksikan penampilan adiknya yang sunggu aduhai itu. Bahkan paha putih dan otot tangan Jungkook pun keliatan karena hanya memakai boxer pendek didalam sana dan selebihnya hanya dress sepaha tanpa lengan itulah yang digunakannya. Benar-benar adek laknat. Itulah yang ada di pikiran Jisoo sekarang.

"Huwaa eomma! Appa! Lihatlah bocah tengil ini! Dress kesayanganku beraninya dipakainya! " kadu Jisoo dan kedua orang tuanya itu hanya melongo menyaksikannya.

"Jungkook! Lepaskan pakaian nunamu itu! " perintah sang ibu yang akhirnya angkat bicara.

"Tidak mau! Lepasin dulu sweterku baru aku lepaskan pakaian ini. " elak Jungkook hingga membuat ibunya menepuk jidatnya sendiri.

"Jungkook! Lepaskan pakaian itu cepat! Memalukan sekali! " bentak ayah ikut angkat bicara.

"Gak mau! " jawab Jungkook ketus dan Jisoo pun hanya dapat menghembuskan nafasnya kasar mengalah pada adiknya yang super keras kepala itu.

My Perfect Husband ~ JinsooWhere stories live. Discover now