Hari berikutnya di MSW. Seperti biasanya hari hari yang di penuhi keanehan datang setiap waktu.
Dari arah jauh gadis berambut blonde datang lagi menuju ke arah Tanaya.
"Para Peace Kepper sudah kembali, ini Flash disk tentang beberapa dokumen dan informasi selama perjalanan mereka,"
"Terimakasih Frey,"
"Iya, ngomong ngomong apa yang mereka lakukan?" tanya Frey.
Sekelompok orang orang berkumpul di halaman markas MSW. Menghadap ke arah tiang entah apa yang akan di lakukan lagi.
"Kebiasaan mereka.." ucap Tanaya sembari menyeruput teh hijau.
"AAAAAAA!!!!!"
Kenzou membuat ulah lagi. Kedua tangan Yuko di pegang oleh Kenzou, Shakuci yang merupakan temannya ikut melakukan hal aneh tersebut dengan cara memegang kedua kaki Yuko lalu mendekat ke arah tiang besar di dekat mereka. Tepat disana selangkangan Yuko di gesek berulang kali hingga membuat Yuko meronta ronta.
"MAMAKK!! AAAAAAA!!!!"
"Pfft..!"
Salah satu dari mereka mulai beraksi untuk ikut mengerjai Yuko. Yukari yang merupakan anggota terlama MSW ikut mengerjai nya dengan cara menusuk 'teman' Yuko dengan senjata nya yakni Trisula miliknya.
"Tanaya-!"
"Fexu, istirahat lah untuk beberapa waktu aku yakin kalian kelelahan sehabis tugas,"
"Hahaha, ya begitulah. Dan mereka?"
"Liatkan saja mereka.."
Ia berbalik, gaun merahnya berkibas di lantai dengan pelan. Ia mulai berjalan meninggalkan halaman depan MSW.
*Klotak klotak
"Tunggu, ada sesuatu yang harus kubicarakan-"
Perjalanan Tanaya terhenti seperti ada sebuah laporan seperti dugaannya.
_
-Kantor MSW-
"Natsumi Moe?"
"Iya," jawab Ian.
Lembaran kertas berada di tangannya berisi beberapa informasi mengenai nama yang ia sebut tadi beserta foto nya.
"Ini seperti akan sulit tapi, aku tidak yakin mereka akan betah disini 100%. Maksud ku kelompok ini tidak cocok untuk Internasional, apalagi mereka. Dan dia teman nya Portgas?"-
KAMU SEDANG MEMBACA
Midgar Spellsword Word
FantasíaKeseharian kelompok MSW dalam menghadapi hari hari mereka.