🐰🐰

13 1 1
                                    

Part: 2

Setelah beberapa minggu selang waktu, tiba-tiba ada notif chat dari seorang laki-laki yang nama nya iya lah*****... 😅...  Udah ya kita buat aja nama samaran nya si paa...

        Notif chat tersebut seorang laki-laki yang mengjak yee untuk kenalan,  ternyata laki-laki tersebut adalah laki-laki yg beberapa hari belakangan ini yg sering di lihat oleh si yee, mereka pun mulai obrolan dan sudah mulai kenal, setelah beberapa hari mereka sudah mulai lancar chat dan pada akhir nya si paa mengajak si yee untuk ketemu,  alasan dia ngajak ketemu iya lah supaya lebih kenal atau ya gtu lah semacam nya.... 🤔..
 

🙉🙉
Di suatu malam,  yee pun mengiyakan kan ajakan si paa untuk ketemu,  dan si yee pun menuju suatu tempat yang mereka sudah janjikan untuk tempat ketemu,.... Beberapa menit kemudian yee sudah sampai ke tempat yg telah di janji kan, Yaitu semua taman di kota,  tetapi mereka tidak masuk ke taman tersebut hanya di luar pagar taman saja,,  ya biasa lah kan baru pertama ketemu masih canggung gtu ya kn😅😆...  Ternyata si paa mengajak satu teman nya,  karena yee masih merasa canggung dia tidak mau turun Dri kereta,  karena sudah agak lama si paa pun mendekati si yee dan mengajak untuk berkenalan secara langsung,....
  
Setelah sudah selesai berkenalan,  si paa pun sedikit memuji si yee dengan pujian* ternyata lebih cantik yg asli ya dr pada di foto*,,,,  si yee pun sedikit tersenyum😄...

Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang