part 2

15 1 0
                                    

Setelah itu mereka telah sampai di kelas , karena kelas sudah lumayan ramai jadi hanya tersisa 6 bangku saja . Ara lebih memilih di depan karena agar mudah menerima pelajaran . Yeon dia memilih duduk di sebangku dengan ara karena dia juga ingin agar cepat menerima pelajaran . Jiyeon dia memilih di belakang mereka berdua karena jika dia di depan dia selalu grogi dengan guru walaupun gurunya sangat baik taupun tidak. Jiyeon mendapatkan teman sebangku yang kalem dan tidak jahat kayaknya jadi dia mau duduk berdua dwngan siswi tersebut.

Tring.... tring..... ( bunyi bel sekolah)

Tiba tiba ...
" halo anak anak " sapa seorang wanita tersebut yang masuk ke kelas 10-1 . Dia memakai baju putih dan rok hitam yang panjangnya sampai lutut dan memakai sepatu hak tinggi berwarna hitam. Dia juga tinggi dan rambut panjang dan hitam.
" halo juga bu" jawab semua murid dengan kompak
" perkenalkan nama saya joy jadi panggil saya bu joy dan saya adalah wali kelas kalian" setelah berkata itu bu joy pun langsung duduk di meja guru dan sambil tersenyum manis
" jadi sayakan belum terlalu mengenal kalian semua ,dan sekarang adalah waktunya kalian memperkenalkan diri kalian, kita mulai dari baris laki laki lalu baris perempuan"
" baik bu" jawab semua murid dengan kompak
" ayo mulai" sahut bu joy sambil menunjuk orang pertama

Setelah masa perkenalan telah selesai,bu joy pun lansung bercerita dengan anak muridnya . Dan juga mengajarkan sedikit murid murudnya hingga bel istirahat bunyi.

Tring.... bel pun berbunyi. Semua muridpun langsung pergi ke kantin dan bu joypun pergi juga. Dan beda dengan mereka bertiga yang memilih makan di kelas karena mereka membawa bekal dan juga harus menghemat uang . Mereka di temani siswi yang sebangku dengan jiyeon jadi di kelas hanya ada 4 murid saja.
" eh nama kamu tadi siapa ya?" Tanya yeon sambil melahap makanan yang ia bawa
" nama aku lee gah yeon panggil aku gahyeon aja" ucap gadis itu
" bisakan kita berteman baik?" Ucap yeon yang mendapat gelak tawa dari semua sahabatnya
" apakah yang ku kata ada yang salah?" Tanya yeon yang polos
" tidak ada " jawab gahyeon sambil menahan tawa

Dan merekapun melanjutkan makan makanan yang mereka lalu mengobrol sedikit . Dan belpun bunyi dan bu joypun memasuki kelas lagi karena ini hari full time wali kelas

3 foreverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang