Gama.

59 13 0
                                    

"Takenal maka..tanya keun lahh"
_________

Oke kita kenalan dulu biar makin sayang. Namanya Gama Hameswari Anggara. Biasa dipanggil Gama,manggil sayang juga boleh wkwk. Lahir dari keluarga kaya raya. Gama adalah Mahluk campuran dari anggara dan tiara. Anak kesatu dari dua bersaudara. Adiknya bernama Dinda syaqira anggara. Yang sekarang masih Sekolah Menengah Pertama.

Gama Bukan ketua osis bukan juga ketua basket. Melainkan manusia terabsurd,receh dan bobrok parah. Jika ada penghargaan manusia terabsurd di dunia maka Gama lah pemenangnya.

Di usia sweet seventeen Gama masih nyaman dengan kesendiriannya. Tetapi banyak wanita wanita yang mendekatinya,wajar saja Gama mempunyai paras yang terbilang subhanallah untuk kalean yang inalillah.Bagi Gama belum ada wanita yang cocok dan menerima sikap absurd nya. Wanita yang mendekatinya hanya melihat harta dan paras nya saja tidak untuk hati dan sikapnya,mereka cuma ingin pansos di sosial media dan ingin di cap cewe laku banyak yang naksir tapi kenyataannya,cewe gila harta dan lebih cocok di sebut fakgirl,haha.

Sekolah di SMAN 1 GARUDA. Famous karena keabsurdannya. Langganan ruang BK karena ke konyolan nya.

Dia pernah memancing ikan di kolam taman sekolahan. Yang mengundang banyak siswa siswi melihat aksi memancingnya tersebut,seperti acara mancing mania mantap. Tapi hanya sepersekekian menit saja aksinya itu,karena ada seorang pria dengan kemeja coklat yang dikenakan berkacak pinggang dan tentunya mata sinis dibalik kacamatanya. Tahu apa reaksinya saat terciduk guru? MUTADOS CUK.(Muka Tanpa Dosaa)wkwkwk. Pak tri hanya menatap mata Gama seolah menanya apa yang dilakukannya dengan kata tersirat.

"Pak kan saya hobinya memancing kata bapak hobi itu dilakukan jika ada waktu luang,sekarang kelas saya jam kosong pak jadi saya melakukan hobi saya saja biar gabut saya berfaedah pak,"jelas Gama panjang kali lebar kali tinggi.

Pak tri hanya menggelengkan kepalanya. Dan kelakuan absurd Gama berakhir dengan mengosek kamar mandi yang bau nya nauzubillah gengs.

***

Oke sip segini aja kenalannya sama Gama,seekor mahluk absurd:'v udah sayang blm sama Gama?

Ini cerita pertama ku xixixi,maaf kalo banyak typo')

Jangan lupa voment,sayang<3

Fllw ig ku : Diiiiindaar_

#stayathome #stayhealty #staysafe #staywithmehaha

GAMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang